Solusi Tukar Pulsa Cashtree Out of Stock Agar Berhasil

[Iklan Sponsor oleh Google]

solusi-cashtree-tukar-pulsa-berhasil-terbaru
Setelah sekian lama Cashtree error terus, kali ini Sampingan Online akan share cara menukar pulsa Cashtree terbaru sampai benar-benar sukses dan berhasil. Dengan selalu ketidaksediaannya stok pulsa di Cashtree, tentu saja hal tersebut telah membuat poin cash user menjadi menumpuk hingga dalam jumlah besar. Karena untuk user yang biasanya selalu menukarkannya ketika jumlahnya sudah mencapai 10.000 atau 20.000, jumlah tersebut akan terus terakumulasikan bahkan hingga ratusan ribu. Baca juga: download Money Locker sebagai ganti Cashtree yang terus error.

Bagaimana solusi redeem atau tukar cash dengan pulsa di Cashtree..?

Jika selama ini user selalu menemui kendala ketika melakukannya dan hanya mendapatkan pemberitahuan "Persediaan Pulsa yang bisa dibeli habis (out of stock). Silakan membeli nominal lain atau coba lagi setelah restock. (Restock Pulsa: Tiap hari pukul 13:00)", kali ini tidak akan menemukan hal seperti itu lagi.

Karena kebetulan baru beberapa jam yang lalu Sampingan Online juga telah melakukannya dan sukses. Meskipun waktunya tidak secepat ketika menukarkannya dengan pulsa langsung seperti dulu.

Cara untuk menukarkannya adalah dengan cara menukar cash kamu menjadi voucher Matahari Mall terlebih dahulu. Dan setelah berhasil dan mendapatkan kode voucher tersebut, nantinya bisa langsung dipergunakan untuk membeli pulsa di Matahari Mall melalui aplikasi mobile.

tukar-mataharimall-cashtree-voucher
Setelah berhasil menukarkan cash menjadi MatahariMall Cashtree voucher, yang dalam contoh diatas kami ambil voucher senilai 25.000 ditukar dengan cash 20.000, setelah mendapatkan kode vouchernya maka langkah selanjutnya adalah membuka mobile app MatahariMall.

Silahkah klik disini jika belum punya untuk mengunduhnya. Dan setelah unduh kamu harus daftar menggunakan nomer HP yang masih aktif.

aplikasi-mataharimall-mobile-app
Lalu, setelah aplikasi MatahariMall sudah berhasil kamu download dan install, dan juga telah mendaftar, silahkan pilih pada menu isi pulsa dengan memasukkan nomer HP dan juga memilih nominal pulsa sesuai dengan voucher yang sudah kamu tukarkan tadi.

Pada saat menu pembayaran, silahkan masukkan kode voucher yang tadi dengan cara copy dari aplikasi Cashtree dan paste kan kolom kode MatahariMall mobile app.

Selanjutnya bisa kamu lihat pada detail pesanan akan tertera nominal pulsa dan nomer tujuan pengisian pulsanya dengan sub total yang secara otomatis sudah terpotong MatahariMall Cashtree Voucher.

Dan pulsa akan masuk ke nomer kamu dalam waktu 30 - 50 menit, atau mungkin juga lebih cepat. Karena dalam hal ini kami belum sempat untuk mencoba berkali-kali untuk menukarkannya.

Tapi meskipun memakan waktu yang lebih lama, akan tetapi cara redeem pulsa cashtree ini terbukti lebih efektif dari pada menggunakan cara lama yang selalu gagal karena out of stock karena ketersediaan pulsa yang memang hanya sedikit yang disediakan oleh Cashtree.

. . . . .

Artikel terkait:

13 komentar:

  1. GAN SMART BANGET GAN SOLUSINYA! AGAN SEKOLAH DIMANA DAH JENIUSSS BEKERJA 100%!!!!!!! AKHIRNYA BS BELI IN GAME PURCHASES LAGI DARI CASHTREE!!!! AGAN JENIUS! MAKASIH GAN! :DDDDDD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan, terima kasih juga sudah singgah di blog kami.

      Hapus
  2. Kok beli voucher mataharimall cm bs sekali ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, itu memang sudah menjadi ketentuan dari pihak Cashtree untuk membatasi penukaran voucher pulsa yang besar.

      Hapus
  3. Min cara tukar voucher 5000 gimana?.kok adanya 25.000 keatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk voucher pulsa yang ada di Matahari Mall harga terkecil yang tersedia memang nominal pulsa 25 ribu gan.

      Hapus
  4. Hai kak yang punya blog :) Saya sarankan untuk menghapus postingan ini 😖 , maaf banget saya bilang begitu, karena kalau sudah tersebar luas akan membuat stok voucher ya juga berkurang dan akhirnya error. Yang sudah tau biarkan saja :) Bagaimana kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Riski, saya ga bisa menghapus artikel cara menukar pulsa cashtree via voucher matahari mall ini. Biar yang belum tahu akan menjadi tahu dan ikut kebagian menukarkannya.

      Perihal stock voucher atau pulsa yang kurang, itu memang strategi cashtree agar mereka tidak mengeluarkan pembayaran besar dalam waktu singkat. Makanya cashtree lebih menekankan semua user agar menukarkannya dengan hadiah seperti Smartphone supaya user butuh waktu lama untuk redeem.

      Hapus
  5. Waktu saya tukar kode kupon di app matahari mall dibilang kode voucher sudah melampaui batas penggunaan itu knapa ya?

    BalasHapus
  6. Ini penipuan cuma ngerjain orang aja tiap hari nunggu sampe jam 0I.00 tetap aja gak bisa di tukar . Selalu sold out. Solusinya kita laporkan saja ke pihak yang berwjib biar kena undang undang penipuan online.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cashtree sekarang sudah berbeda dengan yang dulu! saya juga udah copot pemasangan. Sekarang lagi cobain money locker terbaru.

      Hapus
  7. Klo gw udah beli pke voucher tapi pulsa blom masuk juga pending payment
    kata pihak mataharimall sruh nunggu 1 hari udah 1 hari tetep ga masuk pulsanya 😥😥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk sekarang memang Cashtree sedang kacau gan. Saya juga udah uninstall dan coba aplikasi money locker sekarang.

      Hapus