31 Agustus 2022

Paket Tri 50GB Harga 10 Ribu Masa Berlaku 7 Hari, Mau?

Khusus buat kamu yang pengguna kartu Tri, kamu bisa mendapatkan paket Tri 50GB 10 RIBU loh!. Kok murah banget sih?! Iya gaes, memang murah, dan kamu enggak salah baca, karena harga paket Tri 50GB ini memang hanya Rp 10 ribu rupiah saja.

Meskipun memang paket ini hanya memiliki masa berlaku selama 7 hari atau satu minggu saja. Tapi tetap saja paket ini termasuk paket yang sangat murah mengingat begitu besarnya jumlah kuota data yang diberikan hanya dengan pulsa Rp 10 ribu saja.

Jadi buat kamu yang memang kebetulan sudah menggunakan kartu Tri selama ini, paket Tri 50GB ini sangat layak untuk kamu coba.

Paket Tri 50GB 10 Ribu Bisa Untuk Apa Saja?

paket tri 50gb murah

Paket ini bisa digunakan untuk kebutuhan apa saja dan tidak dibatasi penggunaannya hanya untuk aplikasi-aplikasi tertentu saja. Jadi paket ini bisa kamu gunakan untuk browsing, chatting, streaming video, download, dan lain-lain.

Dan sebenarnya paket ini juga paling cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan banyak kuota untuk seperti untuk download file-file yang berukuran besar.

Cara Membeli Paket Tri 50GB Harga Hanya Rp 10 Ribu Saja

Cara untuk mendapatkan paket Tri kuota sebesar 50 GB ini yang pertama adalah dengan membuka aplikasi BIMA Plus Tri. Jadi buat kamu pengguna Tri yang belum menginstall aplikasi BIMA Plus, kamu harus download dan menginstall nya terlebih dahulu.

Setelah selesai di install, selanjutnya adalah membuka pilihan menu "Bonstri", lalu pada kolom "Semua Voucher" ganti menjadi "Product Tri", lalu cari "Harga Spesial Kuota 50GB Rp 10.000" seperti pada gambar diatas.

Lalu tap pada menu "10 point" yang berarti kamu akan menukar 10 point Bonstri kamu. Dan untuk point Bonstri ini Mimin yakin kamu akan langsung memilikinya meskipun baru menginstall aplikasi BIMA Plus, karena pada setiap isi pulsa Tri akan memberikan poin Bonstri ini.

Setelah kamu tap menu "10 point" dan pilih menu "Tukar", lalu akan muncul pemberitahuan berhasil dan voucher dapat kamu lihat pada menu "Voucher Ku" di Bonstri.

Langkah selanjutnya adalah dengan tap menu "Gunakan" pada voucher tersebut, dan kamu akan menerima SMS yang berupa link menuju halaman BIMA+, kemudian kamu tap "Beli" dan setelah berhasil kamu akan mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa paket Tri 50GB tersebut sudah aktif dan bisa digunakan.

Syarat dan Ketentuan Paket Tri 50GB Harga 10 Ribu

  • Pembelian melalui aplikasi BIMA Plus.
  • Harus menukarkan 10 point Bonstri.
  • Masa berlaku paket adalah 7 hari setelah di beli.
  • Kuota hanya bisa digunakan pada jam 01.00 (jam 1 malam) sampai dengan 05.59 (jam 6 pagi).

Kesimpulan:

Paket Tri 50GB harga murah yang hanya Rp 10 ribu ini hanya cocok untuk pengguna Tri yang memang sedang membutuhkan kuota data besar untuk keperluan download seperti download Software berukuran besar, video tutorial, dll.

Dan salah satu kekurangan dari paket Tri 50GB ini adalah memiliki penggunaan waktu yang hanya malam sampai jam 6 pagi saja, sehingga tidak cocok untuk orang yang tidak suka begadang atau yang tidak biasa bangun pagi-pagi sekali.