Review Sedekah100.com Situs Money Game Terbaru

Review Sedekah100.com Situs Money Game Terbaru

review situs sedekah 100 money game penipuan
Baru tahu Sedekah 100 dot com..? Ok tidak mengapa karena situs ini memang masih baru dan baru berjalan sekitar 2 bulanan yang lalu. Awal mula admin mengetahuinya juga dari salah satu member yang promosi dengan cara berkomentar pada salah satu postingan Facebook Sampingan Online.

Dan tentu saja ini membuat admin penasaran dan ingin segera mengetahuinya seperti apa sebernarnya cara kerja dari situs sedekah100.com ini, meskipun dalam hati admin sebenarnya sudah menebak pasti ini hanya sekedar money game alias permainan uang.

Dan ternyata... benar 100% perkiraan admin, bahwa situs ini adalah THE REAL MONEY GAME dimana semua penghasilan yang mungkin akan didapatkan oleh member yang sudah mendaftar adalah berasal dari uang pendaftaran member lainnya.

Silahkan baca juga: Money Game Berkedok Bisnis Online

Tapi seperti biasanya, admin atau pengelolanya juga membubuinya dengan slogan-slogan yang bagus seperti "keajaiban berbagi berkah dengan ikhlas sebesar Rp. 100 ribu bisa mendapatkan penghasilan sampai milyaran rupiah".

Padahal slogan diatas saja sebenarnya adalah tidak benar dan tidak tepat digunakan oleh situs money game seperti sedekah 100 ini, mengapa tidak benar? karena pada slogan tersebut mengatakan "berbagi dengan ikhlas", padahal yang namanya ikhlas adalah hanya mengharap ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta A'la dan bukan mengharap dikembalikan dana tersebut bahkan dari lebih banyak orang.

Bahkan untuk member yang bisa mengajak banyak orang agar bergabung dan membayar 100 ribu ke situs ini bisa mendapatkan uang penghasilan hingga sebesar Rp 93.750.250.000  (Sembilan Puluh Tiga Milyar Tujuh Ratus Lima Puluh Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Serta kalimat-kalimat rayuan lainnya yang menggiurkan seperti bergabung dengan program ini agar bisa melunasi hutang yang sudah banyak hingga membuat stress karena dikejar-kejar oleh debt collector.

Apakah situs Sedekah100.com penipuan..?


Yang jelas situs ini adalah situs money game yang tercela karena mengambil harta orang lain dengan cara yang tidak baik, dan tidak ada transaksi penjualan barang atau produk apapun disini.

Mengenai apakah ini penipuan atau bukan, ini tergantung pada perkembangan situs ini. Biasanya ketika awal mula situs ini berdiri akan ada banyak yang bergabung menjadi member, namun ketika member yang bergabung sudah mulai sepi situs akan tiba-tiba menghilang dalam jangka waktu 1 atau beberapa bulan kedepan tergantung siklus sewa web hosting yang dilakukan.

Hal tersebut karena admin pengelolanya sudah rugi tidak ada pemasukan sedangkan ia harus membayar biaya sewa hosting untuk situs yang dikelolannya.

Cara kerja situs Sedekah 100


Cara kerjanya adalah member daftar dan membayar biaya aktivasi pendaftaran sebesar 100 ribu, kemudian ia harus mengajak orang lain untuk bergabung dan mendaftar dan jika ia tidak berhasil mengajak orang untuk mendaftar dan membayar ke situs sedekah 100 maka ia tidak akan mendapatkan penghasilan atau komisi apa-apa. 

Contoh: si Budi mendaftar ke situs sedekah100.com, setelah mendaftar ia harus mentransfer total uang 100 ribu yang dibagi kedalam 4  rekening bank member lainnya yang merupakan sponsor dari level 1 sampai level 4 dan juga 1 rekening bank pengelola.

Adapun pembagian nominal pada setiap transfer adalah sebagai berikut:
Transfer ke sponsor level 1 : Rp 35.940,-
ke sponsor level 2: : Rp 15.940,- 
ke sponsor level 3 : Rp 15.940,-  
ke sponsor level 4 : Rp 15.940,-
dan Transfer ke PENGELOLA : Rp 20.940,-

Kesimpulan:

Setelah sudah sangat jelas bahwa situs Sedekah100.com hanya menawarkan sistem money game untuk mendapatkan uang dari internet, admin harap anda yang sudah membaca tulisan artikel ini untuk tidak pernah bergabung dengan situs tercela tersebut.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: