Paypal Imbau Member Agar Update Browser Ke Versi Terbaru

Paypal Imbau Member Agar Update Browser Ke Versi Terbaru

Baru-baru ini Paypal telah mengirimkan email peringatan kepada member agar segera melakukan pembaruan atau update web browser ke versi yang terbaru. Dan tentu saja, hal tersebut pihak lakukan bukan lah tanpa alasan.

Ya, ternyata hal tersebut dilakukan Paypal dengan tujuan untuk memenuhi standar keamanan Data/Data Security Standard PCI (PCI DSS) baru yang diwajibkan oleh semua situs web yang menyimpan data pembayaran, termasuk Paypal ini.

Dan hal tersebut berdampak pada tidak bisanya member ketika mengakses ke www.paypal.com apabila menggunakan web browser atau peramban lawas terhitung setelah tanggal 27 Juni 2018.

Cara update web browser member Paypal bagaimana..?


Caranya mudah, cukup lakukan 3 langkah berikut ini:

  • Langkah 1:
Identifikasi peramban yang Anda gunakan untuk mengakses PayPal melalui komputer, tablet, maupun telepon seluler.
 
  • Langkah 2:
Konfirmasikan sistem operasi desktop yang disarankan dan peramban yang perlu ditingkatkan.
 
  • Langkah 3:
Buka peramban web pilihan Anda, lalu ikuti perintah untuk meningkatkan.

Atau untuk cara singkat agar dapat mengetahui web browser yang member pergunakan sudah versi terbaru atau lama, silahkan buka langsung https://tlstest.paypal.com/.

Dan apabila setelah membuka alamat tersebut ada pemberitahuan yang menyatakan “PayPal_Connection_OK” hal tersebut berarti peramban yang anda sedang pergunakan sudah merupakan versi terbaru dan anda tidak perlu lagi melakukan update.

Akan tetapi, jika pemberitahuannya adalah “ERROR! Connection is using TLS version lesser than 1.2. Please use TLS1.2”, maka anda harus melakukan pembaruan peramban anda tersebut paling lambat tanggal 27 Juni 2018.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: