Lazada Error, Dapat Pemberitahuan Pesanan Dibatalkan Berkali-kali

Lazada Error, Dapat Pemberitahuan Pesanan Dibatalkan Berkali-kali

lazada-error-pesanan-dibatalkan-dana-dikembalikan
Toko online Lazada merupakan salah satu dari beberapa toko online populer besar yang beroperasi di Indonesia. Akan tetapi, meskipun sudah tergolong besar ternyata tidak benar-benar bisa menjamin 100% bebas dari error.

Seperti yang saat ini sudah admin alami sendiri kejadiannya, karena meskipun mempunyai management sistem yang diklaim baik, ternyata masih juga mengalami kejadian laporan Lazada error yang tergolong menjengkelkan.

Error yang baru saja admin alami berupa mendapatkan informasi pemberitahuan melalui email dan juga sms yang menyatakan pesanan telah dibatalkan dan pengembalian dana sudah dalam proses.


Padahal produk yang sudah admin pesan dan bayar melalui website dan bukan melalui aplikasi mobile Lazada tersebut sudah admin terima sejak dari beberapa hari yang lalu.

Jika hanya satu kali mendapatkan notifikasi pemberitahuan tersebut mungkin tidak mengapa, tapi yang menimpa admin adalah mendapatkan hingga 10 pemberitahuan melalui email dan 13 melalui sms.

Sejak baru 2 pemberitahuan tersebut admin terima, memang admin langsung menghubungi customer service Lazada via live chat, dan jawaban dari pihak Lazada hanya menyatakan minta maaf atas ketidaknyamanan dan gangguan yang menimpa lazadian tersebut dan berjanji akan segera menindaklanjutinya.

Dan memang, diakui pada saat ini sedang dilakukan maintenance atau pemeliharaan sistem pada jaringan transaksi mereka.

Pada awalnya admin merasa khawatir jika benar-benar dana telah dikembalikan (yang menurut pemberitahuan kedalam bentuk voucher belanja), tentu akan menimbulkan masalah penagihan kepada admin dikemudian hari karena barang memang sudah benar-benar admin terima.

Mengalami, kejadian error seperti diatas, atau masalah pembayaran dan transaksi ketika berbelanja di Lazada? Silahkan klik https://www.lazada.co.id/helpcenter/ lalu gulir kebawah untuk memilih Live Chat yang siap melayani keluhan selama 24 jam.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: