Download Wallpaper Bing Dari Selain Windows 10? Begini Caranya

Download Wallpaper Bing Dari Selain Windows 10? Begini Caranya

cara-download-bing-wallpaper
Mesin pencari yang paling populer dan juga paling banyak dipergunakan oleh pengguna komputer maupun smartphone diseluruh dunia hingga saat ini adalah Google.com, akan tetapi bagi pengguna mesin pencari Google terkadang juga menggunakan Bing.com.

Dan hal yang paling mengesankan ketika pertama kali membuka halaman www.bing.com adalah adanya tampilan wallpaper bing dengan kualitas gambar tinggi atau HD yang bisa dengan mudah untuk diganti dengan gambar lainnya.

Jenis gambar yang ditampilkan berupa pemandangan alam yang indah dan menakjubkan, perkotaan dari kota-kota dengan model bangunan dan arsitektur yang unik-unik, hewan-hewan lucu, dan yang lainnya.


Karena keindahan dari wallpaper-wallpaper itulah yang akhirnya membuat pengunjung untuk download dan menjadikannya sebagai wallpaper desktop di layar komputer pc atau laptop pengunjung.

Akan tetapi bagi yang sedang membuka halaman Bing tersebut menggunakan Chrome browser tidak dapat melakukannya, karena ketika klik kanan pada mouse tidak ada pilihan download wallpaper atau pun simpan.

Jadi bagaimana agar bisa download wallpaper Bing.com dan menyimpannya di memori komputer kita..?

Caranya ternyata sangat mudah dan tidak harus menggunakan langsung komputer dengan os Windows 10 maupun Windows Phone 10, yakni dengan membuka atau mengunjungi Bing.com tersebut menggunakan Mozilla Firefox.

Jadi, caranya hanya cukup membuka Bing.com, kemudian mengarahkan cursor ke bagian kanan atau kiri halaman, kemudian klik kanan, dan pilih menu "View Background Image".

Dan selanjutnya, halaman wallpaper tersebut akan terbuka, dan silahkan klik kanan lagi dan pilih Save as image, dan silahkan pilih di folder atau directory mana wallpaper tersebut akan disimpan.

Tapi ingat, bahwa wallpaper-wallpaper yang sudah berhasil di unduh dan disimpan tersebut tidak boleh dipergunakan untuk tujuan komersial, seperti misalnya di upload ulang dan dijual situs-situs jual beli konten gambar karena itu bukan karya kita sendiri.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: