HP XL Xtream Gratis YouTube 24 Jam Full Selama Setahun

HP XL Xtream Gratis YouTube 24 Jam Full Selama Setahun

beli-hp-xtream-1-plus-bundling-xl-murah
Salah satu gebrakan yang dilakukan XL Axiata yang cukup membuat heboh dunia teknologi saat ini adalah dengan dikeluarkannya smartphone 4G murah Xtream 1 dan Xtream 1 Plus.

Dikatakan cukup menghebohkan karena smartphone yang merupakan hasil dari kolaborasi dengan brand Evercoss dan juga YouTube ini menawarkan layanan yang mungkin bisa dikatakan cukup memenuhi harapan dan kebutuhan banyak pengguna smartphone yakni layanan gratis unlimited youtube 24 jam penuh selama satu tahun.


Selain mendapatkan akses streaming video YouTube, yang paling diandalkan dari bundling smartphone Xtream ini adalah adanya bonus kuota internet sebesar 12 GB, nonton berbagai film di iflix tanpa harus berlanggan terlebih dulu, serta dapat paket nelpon dan sms unlimited ke semua pengguna nomor XL.

Bagaimana cara mendapatkan HP Xtream 1 atau Xtream 1 Plus dari XL ini..?

Caranya mudah dan bisa di beli secara online di Xl Official Store melalui toko online populer Lazada dengan harga Rp. 649.000 untuk Xtream 1 dan Rp. 939.000 untuk Xtream 1 Plus.

Apa perbedaan fitur dan spesifikasi antara Xtream 1 dan Xtream Plus..?

kelebihan-fitur-layanan-hp-xtream-plus-xl
Untuk bonus fasilitas dan layanan dari Xl keduanya memang sama saja, akan tetapi yang membedakannya hanyalah dari segi fitur dan spesifikasi pada kedua HP itu sendiri.

Dan beberapa perbedaan dari keduanya antara Xtream 1 (Evercoss s45) dan Xtream 1 Plus (Evercoss U62) adalah pada lebar ukuran layar, kapasitas baterai serta pada kamera depan dan belakangnya.

Jika pada Xtream 1 memiliki layar  hanya 4.6' inch, tapi pada Xtream 1 Plus sudah 5.5' inch. Lalu pada resolusi kamera Xtream 1 2MP dan 5MP, pada Xtream 1 Plus 2MP dan 8MP. Dan untuk kapasitas baterai 1600 mAh pada Xtream 1 dan 2650 mAh pada versi Plus nya.

Silahkan klik disini untuk cek detail fitur dan spesifikasi yang lebih lengkap dari kedua smartphone 4G murah dari XL tersebut.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: