19 Februari 2017

Promo Tri Ekstra Kuota 10GB Gratis Setiap Isi Ulang Pulsa 100 Ribu

promo-tri-ekstra-kuota-10gb

Pengguna kartu Tri dan juga pengguna nasabah bank BRI, BCA, BNI dan juga Mandiri bisa mendapatkan kuota internet Tri 10GB gratis dengan memanfaatkan promo Ekstra Kuota 10GB hanya dengan melakukan pengisian pulsa minimal Rp 100 ribu saja.

Dan kuota internet 10GB tentu saja bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan terutama ketika sedang membutuhkannya untuk kebutuhan download file-file yang berukuran besar.

Promo ini sebenarnya sudah dijalankan sejak bulan Juni lalu, akan tetapi masih bisa digunakan karena memiliki masa berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2022 ini.

Cara mendapatkan Ekstra Kuota 10GB Tri Gratis

Seperti yang sudah Mimin singgung diatas, bahwa promo ini sebenarnya merupakan promo Tri dan Bank Partner yang dalam hal ini berarti Bank BRI, BCA, BNI dan juga Mandiri, kepada setiap pengguna kartu Tri yang juga merupakan pengguna atau pemilik akun dari salah satu bank-bank tersebut, bisa mengikuti promo ini.

Cara mengikuti promo Ekstra Kuota 10GB Tri ini hanya dengan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 100 ribu dengan melakukan pembayaran menggunakan salah satu dari keempat Bank tersebut.

Pembelian atau pembayaran pada promo ini bisa dilakukan melalui mesin ATM, mobile banking, ataupun internet banking.

Apakah Ekstra Kuota ini memiliki masa aktif?

Ya, masa aktif pada setiap bonus Ekstra Kuota gratis ini berbeda-beda tergantung dari besarnya nominal isi ulang pulsa yang dilakukan.

Untuk pengisian pulsa senilai Rp 100.000, makan masa aktif Ekstra Kuota hanya berlaku 1 hari, pengisian Rp 150.000 berlaku 2 hari, dan pengisian Rp 300.00 berlaku 3 hari.

Kesimpulan:

Jika memang kamu adalah pengguna kartu Tri sekaligus pengguna dari salah satu bank-bank diatas, kamu bisa memanfaatkan promo ini untuk mendapatkan kuota gratis dari Tri sebesar 10GB.