PopSlide & Lazada Bekerjasama Berikan Bonus Cashback

[Iklan Sponsor oleh Google]

cashback-lazada-popslide
Kali ini ada kabar gembira yang datang dari PopSlide penghasil pulsa gratis dan toko online Lazada untuk semua pengguna setia aplikasi tersebut berupa bonus cashback jika belanja melalui aplikasi PopSlide. Tidak tanggung-tanggung, karena besarnya jumlah cashback belanja online yang diberikan hingga 6%. Jadi seandainya anda membeli barang seharga 1 juta, maka anda akan mendapatkan cashback sebesar 60 ribu rupiah.

Program promo seperti ini memang sudah sering diadakan oleh beberapa perusahaan yang bekerjasama langsung dengan toko online seperti Lazada. Dan untuk saat ini yang sudah sangat populer dikalangan online shoppers adalah cashback Shopback dan cashback Hadiah.Me.

Bagaimana cara mendapatkan bonus cashback belanja dari PopSlide dan Lazada..?

Cara cukup mudah, anda hanya perlu berbelanja online barang yang anda butuhkan di Lazada seperti biasanya, hanya saja untuk kali ini harus melalui aplikasi PopSlide. Karena jika tidak, maka anda tidak mendapatkan cashback tersebut.

Apakah cashback 6% berlaku untuk semua jenis barang..?

jumlah-cashback-belanja-online
Tidak, karena beberapa kategori produk yang lainnya ada yang hanya memberikan cahback sebesar 3,5% dan bahkan 1,5%.

Untuk produk yang mendapatkan cashback 6% adalah Fashion, Jam Tangan, Kacamata dan aksesorisnya. Dan untuk Mainan Bayi & Balita, Tas & Koper, Kesehatan & Kecantikan, Voucher, sembako & Kebutuhan sehari-hari lainnya adalah 3,5%.

Sedangkan untuk produk yang mendapatkan cashback hanya senilai 1,5% adalah Media, Games & Musik, Handphone & Tablet, Peralatan Elektronik Rumah Tangga, Komputer & Laptop, dan Kamera.

Jadi, kini selain PopSlide adalah aplikasi Android penghasil pulsa gratis, ternyata bisa juga dijadikan sebagai aplikasi pemberi bonus cashback belanja. Silahkan klik disini untuk download PopSlide dan dapatkan poin pulsa gratis 1000.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar