Berapa Pendapatan Uang Harian Cashtree Dari Iklan?

[Iklan Sponsor oleh Google]

penghasilan-cashtree-dari-iklan
Aplikasi Cashtree hingga saat ini masih menjadi aplikasi penghasil pulsa terbaik dan terbanyak penggunanya untuk smartphone Android. Bahkan untuk saat ini jumlah total hp Android yang pernah mengunduh dan memasangnya sudah mencapai angka 8 juta, dan tidak seperti aplikasi PopSlide yang masih jauh dibawahnya. Tapi tidak ada keterangan resmi dari Cashtree tentang berapa jumlah rata-rata user aktif bulanan mereka.

Tapi pernahkan terlintas di pikiran anda berapa penghasilan Cashtree dari iklan yang mereka jalankan..?

Bagi yang sudah memasang Cashtree di android miliknya (klik disini bagi yang belum), tentu tidak heran dengan beberapa jenis iklan yang ada pada aplikasi tersebut. Ada jenis iklan misi dimana setiap member harus download dan install game atau aplikasi tertentu, iklan perkunjungan website, dan yang baru-baru ini ada adalah iklan video yang akan muncul pada setiap aplikasi Cashtree kita tutup (tapi user tidak dibayar untuk jenis ini).

Untuk iklan misi download dan install saja, Cashtree akan memberikan imbalan antara Rp. 500 - Rp. 1.500 kepada usernya hingga berhasil dan kadang harus menunggu hingga beberapa hari sebelum diperbolehkan untuk mencopot pemasangannya.

Untuk iklan per kunjungan situs, Cashtree membayar usernya dari mulai Rp. 100 - Rp. 150 per kunjungan yang hanya berlaku untuk satu kali kunjungan. Dalam artian, ketika halaman website telah dikunjungi sekali, maka ketika menunjunginya lagi tidak akan mendapatkan poin cash.

Nah, sekarang coba kita bayangkan, dari dua jenis iklan seperti diatas saja apabila dikalikan tentu akan menghasilkan jumlah angka rupiah yang fantastis. Apabila satu user Cashtree mendapatkan bayaran Rp. 150, maka sepertinya tidak mungkin jika Cashtree mendapatkan jumlah yang lebih kecil dari itu.

Dan itu jika dihitung dari 1 user saja, padahal faktanya ada sekitar puluhan hingga mungkin ratusan ribu perharinya yang selalu aktif untuk membuka dan mengunjungi situs demi mendapatkan cash poin pulsa gratis.

bayaran-iklan-cashtree
Jika dihitung dari 100.000 user saja untuk iklan misi kunjungan website dan jika kita asumsikan imbalan user sama besarnya dengan pendapatan Cashtree dari vendor iklan, maka Cashtree akan mendapatkan Rp. 15.000.000.

Itu hanya dari satu misi iklan saja yang hanya dikalikan 100.000. Padahal faktanya setiap hari ada banyak misi iklan-iklan lainnya yang jumlah total viewsnya hingga ratusan ribu bahkan jutaan dengan imbalan yang lebih besar.

Terlebih lagi, untuk saat ini Cashtree sudah bekerjasama dengan banyak sekali vendor-vendor besar seperti Samsung, Unilever, Coca cola, Lazada, Loreal, Uber, Doku, Tokopedia, Line, Alfacart, dan masih banyak yang lainnya yang tertara di situs resmi Cashtree.

Jangan lupa baca juga: penghasilan blog iklan Adsensepenghasilan vlogger youtube dan juga cara kerja online di perusahaan online.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar