Topik Tulisan Apa Untuk Memulai Menulis di Babe News?

[Iklan Sponsor oleh Google]

memulai-topik-menulis-babe
Bagi sebagian orang menulis adalah suatu pekerjaan yang mengasikan, terlebih jika menulis sesuatu dengan topik yang memang senangi dan diminati. Tapi bagi sebagian orang yang lainnya juga mengalami kesulitan, terutama ketika pertama kali hendak memulainya. Tak terkecuali yang terjadi pada teman-teman kita yang sudah mendaftar menjadi penulis Babe News akan tetapi setelah terdaftar bingung untuk menulis artikelnya. Baca juga: Penghasilan gaji Babe News dan cara kerja online dengan blog.

Bagaimana cara mudah menjadi penulis artikel di Babe News..?

Untuk menjadi seorang penulis buku, novel, atau penulis artikel lepas lainnya seperti yang ada pada tulisan-tulisan saya sebelumnya agar kegiatan menulis terasa lebih mudah untuk pertama kalinya, tuliskan topik-topik artikel yang memang sesuatu yang kita senangi.

Terlebih lagi jika untuk saat ini kita memang sudah mempunyai pemahaman yang cukup untuk sesuatu yang kita senangi tersebut. Misalkan saya senang dengan hal-hal yang berbau alam dan dun ia binatang.

Maka saya akan memulainya dengan membuat artikel dengan topik seputar topik tersebut seperti "Hewan terkecil di dunia", "Gigitan Hewan Paling Berbisa Di Dunia", "Jenis Pohon Tertinggi Di Dunia", "Cara Berkembang Biak Hewan Tertentu", "Bahaya Memelihara Binatang Tertentu" dan lain-lain.

Dan karena selama ini kita sudah mempunyai pemahaman yang cukup tentang hal tersebut, tentu kita akan dengan mudah untuk menulisnya menjadi sebuah artikel. Jangan sampai kamu memilih topik artikel yang memang kamu belum mempunyai cukup ilmu dan wawasan didalamnya.

Misalkan kamu ingin menulis artikel seputar tips-tips smartphone Android padahal kamu sendiri selama ini belum menguasai hal-hal terkait Android, alhasil kamu akan sangat merasa kesulitan dan terbebani untuk bisa memulai membuat tulisannya.

Jadi, cobalah dari sekarang untuk memulainya dengan topik-topik yang memang sudah kamu pahami, atau paling tidak yang benar-benar kamu senangi sambil terus belajar untuk memperluas wawasan kamu pada topik tersebut.

Untuk saat ini, kontributor Babe News ada yang sudah bisa posting atau mengirimkan tulisan sebanyak belasan tulisan untuk setiap minggunya, dan mendapatkan penghasilan hingga jutaan setiap bulannya.

Tapi meskipun begitu, kita tidak boleh membuat tulisan-tulisan yang tidak bermanfaat dan berdampak tidak mendidik ke hal-hal yang bersifat positif seperti cerita-cerita lucu jorok, gosip-gosip hoax, misteri gaib dan tahayul dan lainnya hanya demi mendapatkan uang dari banyaknya pengunjung tersebut.

Untuk kamu yang belum mendaftar dan membuat akun di Babe News silahkan klik disini, dan bagi yang sudah terdaftar sekaranglah saat yang tepat untuk memulainya.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar