Menangkan Uang $200 Kontes Desain Grafis Pusat Simulasi Iklim NASA

. . .
desain_grafis_freelancer_nasa
Nah, bagi anda yang sudah menyimak beberapa artikel kami sebelumnya mengenai cara dapat uang dari desain logo dan harga mahal logo di brandcrowd, tentu ingin membaca artikel yang akan kami share lagi untuk kali ini karena memang masih ada relevansinya dengan itu. Di website atau situs yang memberikan layanan yang mempermudah dan mempertemukan antara yang mencari lowongan kerja dengan orang atau perusahaan yang sedang mencari pekerja untuk mengerjakan projek mereka freelancer.com. Pasalnya kini sedang menyelenggarakan Kontes Desain Grafis Pusat Simulasi Iklim NASA. dengan hadiah uang sebesar $200 (dua ratus dollar). Tentu semua sudah tahu siapakah NASA itu, adalah sebuah lembaga milik pemerintah Amerika Serikat (US) yang bertanggung jawab atas program luar angkasa negara tersebut dan penelitian umum luar angkasa lainnya dalam jangka panjang.

Sedangkan untuk NASA Center for Climate Simulation atau yang disingkat NCCS ini adalah lembaga  yang khusus memberikan layanan hasil dari penelitian yang dilakukan dalam waktu hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun, dekade  demi dekade hingga abad demi abad yang merupakan bagian dari prediksi dan proyeksi iklim dan cuaca dalam jangka pendek dan panjang.

Dalam kontes desain grafis ini ternyata nantinya akan dipergunakan sabagai salah satu sarana untuk mengidentifikasikan beberapa produk dan layanan layanan NCCS NASA yang meliputi website, presentasi, dokumen, kop surat, t-shirt, stiker dan lain-lain.

Jadi, jika anda ingin mencoba skill anda dalam hal desain grafis dengan mengikuti kontes yang sedang diadakan hasil dari kerja sama antara freelancer.com dan Pusat Simulasi Iklim NASA, ada beberapa hal penting yang harus anda ketahui agar lebih banyak dalam memberikan ide dan imajinasi desain logo apa yang nantinya akan anda buat.

Dan beberapa hal yang sangat berkaitan erat sesuai dengan tema desain grafis yang akan anda buat diantaranya adalah komputasi yang berkinerja tinggi,  jumlah data dalam skal besar,  jaringan koneksi data internet yang berkecepatan tinggi, model iklim global (dunia), gambar dan video dari citra satelit, bentuk bumi, dan lain-lain.

Dengan memperhatikan beberapa hal-hal seperti yang telah kami sebutkan diatas mungkin akan bisa lebih memancing daya imajinasi anda untuk berkreasi dalam membuat logo atau desain untuk kontes tersebut.

Jika anda ingin join dalam kontes desain grafis untuk Pusat Simulasi Iklim NASA ini, silahkan klik disini untuk menuju ke web resmi freelancer.com dan bagi anda yang sebelumnya belum mendaftar bisa langsung saja untuk mendaftar karena gratis. Semoga logo atau model desain yang akan anda buat nantinya akan membuat NASA merasa terkesan dan menjadikannya sebagai desain resmi perusahaan mereka. Terima kasih telah membaca.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar