Jual Perdana Internet XL 6GB, Agen Bukalapak Berkesempatan Dapat Emas Gratis

[Iklan Sponsor oleh Google]

jual-perdana-xl-berhadiah-emas-bukalapak
Promo Agen Bukalapak kini telah hadir lagi dan diperuntukan khusus untuk semua agen Bukalapak yang sudah terdaftar dan aktif. Sudah dimulai sejak tanggal 19 Juli, semua agen di salah satu toko online terpercaya di Indonesia ini akan berkesempatan mendapatkan hadiah hingga 1 gram emas hanya dengan jualan  kartu perdana XL internet dengan kuota 6 GB. Baca juga: paket murah perdana XL Youtube.

Dengan adanya promo ini, diharapkan agen akan mendapatkan keuntungan double. Karena selain mendapatkan keuntungan langsung dari hasil penjualan ke pelanggan, agen juga akan mendapatkan bonus yang berupa emas tersebut.

Berikut Syarat & Ketentuan Promo Agen Bukalapak Jual Perdana Internet XL 6 GB berhadiah Emas:
  • Program ini hanya berlaku khusus untuk Agen Bukalapak, selama periode 19 Juli - 19 Agustus 2017.
  • Agen Bukalapak akan mendapatkan emas 1 gram untuk pembelian paket 30 buah kartu perdana internet XL; 0,50 gram untuk paket 50 buah kartu; dan 0,25 gram untuk paket 30 buah kartu.
  • Bonus emas akan diberikan langsung ke BukaEmas Agen Bukalapak pada akhir periode program tanggal 19 Agustus 2017.
  • Tidak ada pilihan nomor handphone pada kartu perdana, nomor akan dikirim secara acak dari stok yang tersedia.
  • Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (retur).
  • Kartu perdana sudah termasuk paket data 6GB (2GB di jaringan 2G/3G/4G dan 4GB di jaringan 4G). Masa berlaku kartu hingga 31 Maret 2018.
  • Informasi terkait langkah dan tahapan aktivasi tertera secara lengkap pada produk.
  • Bila ditemukan atau terjadi kecurangan serta tindakan lain yang melanggar syarat dan ketentuan, Bukalapak berhak mengambil tindakan hukum atau memberikan sanksi kepada pembeli. 
Silahkan klik disini untuk mendaftar menjadi Agen Bukalapak, atau silahkan langsung memasarkan produk kartu perdana XL internet tersebut ke customer anda jika status keagenan anda sudah aktif.

Karena semakin banyak jumlah produk yang berhasil anda jual, maka akan semakin besar pula komisi atau pendapatan yang akan anda dapatkan dari Bukalapak.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar