Propeller Ads Kini Support Paypal Sebagai Penerimaan Pembayaran Penghasilan

[Iklan Sponsor oleh Google]
payout-paypal-propeller-ads
Kabar gembira untuk semua publisher Propeller Ads yang sejak dulu selalu menanti-nanti kapan Propeller Ads Media memberikan pilihan rekening Paypal sebagai salah satu pilihan untuk metode pembayarannya atau sebagai metode penarikan penghasilan publisher. Mengingat sebelumnya hanya baru mendukung Wire Transfer dan kartu kredit prabayar Payoneer.

Telah diumumkan sejak minggu pertama di bulan Juni 2017 melalui tulisan artikel yang di publis di blog resminya dengan judul "Paypal Is Available For All Our Partner" dengan bangga mereka memberitahukan bahwa mulai sekarang mereka telah memulai kerjasama dengan Paypal.

Dan ternyata, kabar gembira ini bukan hanya untuk publisher saja melainkan untuk advertiser juga. Karena mulai saat ini pengiklan bisa lebih mudah menjalankan kampanye iklan mereka dan membayarnya dengan Paypal.

Apa saja keuntungan menggunakan Paypal bagi Publisher dan Advertiser Propeller Ads Media..?

Salah satu keuntungan yang paling utama adalah kemudahan untuk mengirim dan menerima pembayaran, mengingat proses pembuatan Paypal yang jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan Payoneer.

Selain itu juga, sebagian besar perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang periklanan online sudah mendukung Paypal sebagai salah satu pilihan pembayarannya seperti yang juga pernah kami ulas yakni bisnis online afiliasi Involve Asia misalnya yang hanya mengharuskan jumlah minimal payout $20 saja.

Hingga tahun 2017 ini, iklan yang berbasis CPM, CPA, dan CPI Propeller Ads telah menjangkau dilebih dari 190 negara di seluruh dunia yang berasal dari sekitar 120.000 website dan blog Publisher Premium.

Untuk anda yang kebetulan saat ini sudah mempunyai blog dan ingin mencoba untuk mendapatkan penghasilan online, silahkan klik disini untuk mencoba bergabung dengan Propeller Ads Media.

. .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar