WowApp, Aplikasi Chatting Yang Membayar Penggunanya

[Iklan Sponsor oleh Google]

dibayar-aplikasi-wowapp-terbaru
Beberapa aplikasi chatting populer yang tersedia untuk mobile saat ini diantaranya adalah Whatsapp, Facebook Messenger, Wechat, Kakao Talk dan lain-lain. Tapi ketika kamu sedang menggunakan aplikasi tersebut apakah kamu akan dibayar..? tentu tidak! mana ada dengan hanya ngobrol menggunakan aplikasi chatting dibayar oleh pembuatnya..? Padahal memang benar-benar ada loh yang membayar, namanya aplikasi Wowapp.

Benarkah aplikasi Wowapp membayar semua penggunanya..?

Ya, aplikasi yang tersedia dan bisa dipasang di berbagai platform seperti Smartphone Android, iPhone, iPad dan juga untuk komputer Windows dan Mac ini memang akan membayar pada setiap orang yang mempergunakannya.

Apakah Wowapp dapat di download dan dipergunakan secara gratis..?

Ya, aplikasi Wowapp memang 100% gratis dan dapat dipergunakan siapa saja setelah berhasil mendaftar dan membuat akun tanpa perlu membayarnya.

Lantas darimana keuntungan dan penghasilan uang Wowapp yang dipergunakan untuk membayar semua penggunanya..?

Seperti pada hampir semua aplikasi yang berbasis online lainnya, Wowapp juga mendapatkan penghasilan dari jaringan periklanan online yang ditampilkan di semua layananya.

Dan jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi yang memberikan imbalan hadiah uang dan pulsa gratis seperti Whaff Rewards, Cashtree dan PopSlide, Wowapp memiliki dan menyediakan cara-cara untuk mendapatkan poin hadiah yang lebih lengkap.

cara-dapat-penghasilan-wowapp
Beberapa cara yang bisa dilakukan oleh user untuk mendapatkan penghasilan masuk ke akun Wowapp mereka antara lain adalah:

Penghasilan Instant

Dalam menu ini, user akan dibayar menonton video iklan dengan durasi yang singkat dan juga download aplikasi atau games dari iklan sponsor mereka.

Belanja

Dalan pilihan menu ini, user akan mendapatkan penghasilan yang lebih besar jika melakukan transaksi belanja pada salah satu atau beberapa situs belanja online yang sudah bekerjasama dalam program afiliasi online dengan WowApp yang salah satu diantaranya adalah toko online Lazada Indonesia.

Jalankan Permainan

Jika pada kebanyakan aplikasi sejenis selalu mengharuskan untuk mengunduh apps dan permainan, lalu memasangnya di smartphone user, di WowApp tanpa harus memasangnya juga bisa, karena Wowapp menyediakan games berbasis online yang bisa dimainkan via web browser PC dan mobile.

Lakukan Panggilan

Ketika melakukan panggilan via aplikasi chat Wowapp pun user akan mendapatkan bonus imbalan. Dan untuk biaya tarif untuk nelpon ke luar negeri atau seluruh dunia, mereka mengklaim memberikan tarif yang termurah. Sedangkan untuk melakukan panggilan kepada sesama pengguna WowApp adalah gratis.

Layar Terkunci

Cara ini masih sama persis pada kebanyakan aplikasi sejenis, yakni pengguna harus mengaktifkanya agar iklan muncul ketika layar hp dalam keadaan terkunci (lockscreen).

Advertise Me

Dalam menu ini, WowApp menjanjikan bahwa mereka akan membagikan keuntunganya hingga 70% untuk user dari pendapatan iklan yang mereka peroleh. Namun user harus memastikan bahwa fitur ini aktif agar iklan akan muncul di WowApp aplikasi mobile dan juga di web browser pada PC/komputer.

Untuk saat ini, terlihat bahwa kebanyakan iklan yang mereka tampilkan adalah iklan sponsor yang berasal dari jaringan periklanan Google Adsense.

Bagaimana cara mengambil bayaran atau imbalan hadiah dari WowApp..?

metode-pembayaran-wowapp
Setelah pendapatan kamu mencapai jumlah minimal payout, kamu bisa menukarkannya dengan beberapa pilihan yang tersedia seperti ditukar dengan pulsa, di transfer ke paypal atau rekening bank, tarik ke kartu kredit,dll.

Penasaran ingin segera mencoba mendapatkan penghasilan dari aplikasi WowApp..? Silahkan klik disini untuk mendaftar sekarang juga agar segera tahu cara kerja dan bagaimana mendapatkan imbalannya.

Jangan lupa baca juga: lowongan kerja online terbaru yang dapat dikerjakan dari komputer ataupun dari smartphone.
. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar