Kartu Mandiri Debit Kini Bisa Untuk Membayar Iklan Facebook

[Iklan Sponsor oleh Google]

kartu-mandiri-debit-bayar-iklan-facebook
Ada kabar bagus dari Kartu Mandiri Debit dan Facebook nih, untuk siapa saja yang sedang menjalankan bisnis online terutama yang strategi pemasarannya menggunakan Facebook Ads. Untuk saat ini, banyak perusahaan besar maupun pebisnis perseorangan yang lebih memilih untuk menggunakan jasa layanan iklan menggunakan akun Facebook. Akan tetapi, banyak pengguna yang mengalami kesulitan dalam hal pembayaran terutama bagi mereka yang belum memiliki kartu kredit. Tapi kini, semua kesulitan-kesulitan semacam itu akan tetatasi dengan menggunakan Kartu Mandiri Debit sebagai alat pembayarannya. Baca juga: darimana penghasilan Facebook dan menghasilkan uang dari Facebook dan Propeller Ads.

Kemudahan pembayaran hasil dari kerjasama antara Facebook dan Bank Mandiri ini, tentu saja akan sangat bermanfaat dan mempermudah para pelaku usaha bisnis online dalam hal transaksi. 

Diantara mereka yang biasa menggunakan Facebook untuk beriklan adalah pemilik toko online, dropshipper, dan juga para internet marketing yang menjalanikan bisnis afiliasi mereka.

Lalu bagaimana cara melakukan pembayaran Facebook Ads menggunakan Kartu Mandiri Debit..?

:: Untuk Pengiklan Baru

- Buka akun Facebook Anda, kemudian klik Buat Iklan (Create ads) atau Kelola Iklan (manage ads).

- Buat kampanye baru, ikuti alur petunjuknya dan lanjut ke pemesanan iklan.

- Pada bagian billing, masukan detil kartu Mandiri Debit Anda untuk opsi pembayaran otomatis ;
Masukan 16 digit pada kartu Mandiri debit, kadarluasa bulan dan tahun, dan 3 angka CVV yang terletak di bagian belakang kartu.

:: Untuk Pengiklan Lama

- Pada Pengelola Iklan (ads manager) http://www.facebook.com/ads/manager, klik Semua Alat, dan klik tab "Metode Pembayaran & Penagihan" .

- Klik Sunting Metode Pembayaran.

- Klik Tambahkan Metode Pembayaran.

- Pastikan Anda pilih Metode Pembayaran dengan Kartu Mandiri Debit Bank Mandiri ini sebagai metode pembayaran utama dengan klik "Jadikan Utama"

- Buat kampanye baru http://www.facebook.com/ads/manager/creation , ikuti alur petunjuknya dan lanjut ke pemesanan iklan.

- Pada bagian billing, masukan detil kartu Mandiri Debit Anda untuk opsi pembayaran otomatis ;
Masukan 16 digit pada kartu Mandiri debit, kadarluasa bulan dan tahun, dan 3 angka CVV yang terletak di bagian belakang kartu.

Apakah semua jenis Kartu Mandiri Debit disa dipergunakan untuk melakukan pembayaran ini..?

Ya, semua jenis kartu bisa dipergunakan asalkan yang mempunyai nomor BIN seperti berikut: Silver (4097 66), Gold (4616 99) , Platinum Debit (4617 00), Premium Debit (4617 00), Prioritas Gold (4616 99), Prioritas Platinum (4617 00), Prioritas Private (4617 00), Bisnis Gold (4837 95), dan Bisnis Platinum (4837 96).

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar