Beli Blog Jadi Di Situs Jual Beli Agar Blogging Tidak Dari Nol

[Iklan Sponsor oleh Google]

beli-blog-jadi-situs-lelang
Bagi sebagian orang yang sudah tahu akan manfaat dan juga kemudahan-kemudahan yang bisa didapatkan dari hasil kerja online ngeblog tentu akan berkeinginan untuk membuat blog sendiri. Tapi tidak jarang dari rencana tersebut harus terhenti dan terputus ditengah jalan dikarenakan beberapa sebab. Dan salahsatu diantara beberapa faktor penyebab yang biasanya dialami oleh blogger pemula yang baru belajar adalah belum terlalu bisa untuk menulis dan susah mencari atau menemukan ide yang bisa dijadikan sebagai bahan dari tulisan artikel untuk blognya tersebut. Baca juga: penghasilan blog dan adsense sebagai penghasilan blogger dari internet.

Karena permasalahan kesulitan dalam menulis merupakan permasalahan yang paling utama bagi seorang blogger. Hal itu dikarenakan bagaimana mungkin blog yang sudah dibuat akan cepat mendapatkan pengunjung apabila sejak awal pembuatannya saja jarang di update.

Tapi, untuk saat ini ternyata ada solusi yang bisa dipergunakan untuk mengatasi permasalahan tersebut yakni dengan membeli blog yang sudah jadi yang biasanya di lelang di situs jual beli blog.

Bagaimana cara membeli blog yang sudah di lelang di situs jual beli blog atau website ..?

Caranya sebenarnya cukup mudah asalkan kita siap untuk mengeluarkan sebagian uang kita untuk membelinya. Dan hal terpentingnya adalah usahakan kita memilih blog sesuai dengan tema atau niche yang paling mendekati dengan minat kita.

Hal itu bertujuan agar nanti setelah blog sudah kita beli dan kita memiliki hak dan kontrol sepenuhnya kita akan dengan mudah untuk menulis dan melanjutkan posting artikel di blog tersebut.

Berapa kisaran harga blog yang bisa kita dapatkan di situs jual beli blog..?

Harga sangat bervariasi dan tergantung dari kualitas blog. Dan untuk blog dengan harga murah biasanya adalah jenis blog yang masih menggunakan hosting dan nama domain blog gratis seperti xxx.blogspot.com. 

Dan baru-baru ini, di situs Ads.id ada juga salah seorang member yang menjual salah satu blog platform blogspot gratisan miliknya yang dilelang dengan penawaran tertinggi ada dikisaran $40 dollar.

Beberapa faktor yang mempengaruhi harga suatu blog atau website antara lain adalah, umur blog, jenis platform blog (blogger atau wordpress), jumlah pengunjung harian, dan juga tema atau judul blog.

Dimanakah saya bisa mencari dan membeli blog jadi untuk saya sendiri..?

Di Indonesia untuk saat ini sudah ada beberapa situs yang selama ini cukup populer dikalangan netter yang ingin membeli blog pribadi dan juga situs-situs besar seperti jualbeliblog.com, jualsitus.com, brokersitus.com, tokositus.com dan  ada juga situs yang sudah berkelas internasional seperti flippa.com.

Perlu dan tidaknya membeli blog untuk memulai ngeblog tergantung pada anda sendiri, jika anda rasa anda cukup mampu untuk memulai ngeblog dan lancar menulis dan menerbitkan artikel, maka anda tidak perlu untuk membelinya.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar