Penukaran Pulsa Hadiah PopSlide Yang Super Cepat!

[Iklan Sponsor oleh Google]

penukaran-poin-pulsa-pop-slide
Ternyata kami tidak sia-sia setelah memasang dan mencoba aplikasi pulsa gratis PopSlide. Karena hari ini telah melakukan penukaran pulsa poin PopSlide dengan nominal pulsa elektrik senilai 10.000 setelah mempraktekan cara mendapatkan banyak poin PopSlide. Dan tidak kamipun tidak perlu menunggu bermenir-menit, berjam-jam, atau bahkan berhari-hari seperti pada aplikasi celengan yang kami juga sedang menunggu selama 2 hari dan belum dikirim juga. Mungkin setelah nanti terkirim kami juga akan menuliskannya di blog ini.

Apakah cara menukarkan poin dan pengiriman pulsa PopSlide memang cepat..?

Ya, bahkan bisa kami katakan super cepat karena dalam hitungan belum sampai 1 menit atau 60 detik meskipun kami baru menukarka poin dan menerimanya sekali dan untuk pertama kalinya. Dan hal ini juga sama seperti ketika untuk pertama kalinya kami juga menerima penukaran pulsa Cashtree dan hingga kini Cashtree masih cepat dan tidak sampai berjam-jam. Terima kasih PopSlide..

Dan yang lebih menarik lagi selain kecepatannya, harga penukaran atau jumlah poin yang harus kita tukarkan juga jumlahnya sama dengan nominal pulsanya. Untuk poin 5.000 ditukar dengan pulsa 5.000, poin 10.000 ditukar dengan 10.000, dan seterusnya.

Tidak seperti Cashtree yang pulsa 10.000 ditukar dengan poin cash 11.000, pulsa 20.000 ditukar dengan poin cash 22.000 dan seterusnya meskipun kini ada juga event Cashtree cashback pulsa, yang memberikan cashback maksimal sebesar 10% untuk penukaran 100.000.

Kelebihan PopSlide dan aplikasi Cashtree dalam hal penukaran poin apa..?

Keduanya memang sama-sama cepat dalam hal pengirimannya, akan tetapi, ada satu kelebihan yang dimiliki PopSlide yang tidak dimiliki oleh Cashtree. Yakni nomor HP tujuan yang bisa kita ganti sesuka kita setelah penukaran yang pertama.

Jadi, di PopSlide kita bisa dengan mudah mengganti nomor tujuan penukaran hadiah pulsa..?

Ya, tepat sekali!. Dan tentu saja ini akan memberikan kita kemudahan karena faktanya kebanyakan dari kita pasti menggunakan SIM Card atau nomor HP lebih dari satu dan juga beda operator.

Setelah penukaran yang pertama, selanjutnya kita akan diberi kebebasan untuk memasukkan nomor hp yang mana saja bahkan yang berbeda provider dari yang pertama yang dipergunakan untuk pendaftaran. Dan model kemudahan seperti ini juga dimiliki oleh aplikasi Whaff Rewards.

Dan untuk saat ini kami sangat merekomendasikan PopSlide agar dipasang di HP Android anda, ka
rena bisa juga bersandingan baik dengan Cashtree.

Buat anda yang belum memasang PopSlide silahkan klik disini untuk memasangnya melalui Google Play Store dan hindari memasang dengan cara download file apk modifikasi yang biasanya dipakai untuk melakukan kecurangan.

Atau anda mau juga yang dibayar tanpa harus download aplikasi dan games..? Silahkan baca: kerja online dari hp perusahaan survei.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar