Hal Menyebalkan Di PopSlide Yang Tidak Ada Pada Cashtree

[Iklan Sponsor oleh Google]

kekurangan-popslide-iklan-antivirus
Beberapa kelebihan yang bisa didapatkan dari kedua aplikasi pulsa gratis Android terbesar di Indonesia Cashtree dan aplikasi PopSlide memang disukai oleh pengguna-penggunanya, seperti cepatnya proses penukaran pulsa, banyaknya misi berhadiah poin yang menawarkan ribuan poin, bonus dari referral, dan lain-lain. Tapi dari beberapa kelebihan dan keunggulan seperti yang sudah saya sebutkan diatas tersimpan sesuatu kekurangan yang menyebal, dan sudah tentu akan dibenci oleh pengguna-penggunanya.

Hal-hal apa yang menyebalkan dan mengganggu di PopSlide dan Cashtree..?

Untuk Cashtree, hingga saat ini belum ada yang terlalu menyebalkan dan mengganggu selain yang ada pada PopSlide.

Silahkan lihat pada gambar yang ada diposisi paling atas artikel ini, bahwa ada beberapa menu penawaran poin yang hingga sebesar 2.577 hanya dengan download dan memainkan beberapa detik/menit aplikasi Android.

Tapi ternyata, ketika menjalankan misi tersebut, yang tertuju bukanlah link yang mengarah ke direktori aplikasi yang ada di Google Play Store langsung, akan tetapi dialihkan dulu ke landing page sebuah mobile site yang biasa ada di jenis iklan online pop under dan pop seperti jaringan iklan propellerads, mobicow, dan lain-lain.

Bukankah itu merupakan sesuatu yang menyebalkan dan menggangu, karena kita dipaksa untuk menuju ke laman website yang tidak kita ingin kunjungi.

Dan bukan itu saja, karena ketika menekan menu kembali sekalipun, tetap akan disuguhi konten iklan yang lainnya. Dan setelah landing page termuat 100%, akan langsung diarahkan lagi ke Google Play Store hanya saja dengan menyuguhkan aplikasi yang berbeda dari yang sebelumnya ditawarkan.

Dari iklan yang saya temukan langsung adalah iklan agar pengunjung mengunduh dan memasang aplikasi Anti Virus untuk android, dan juga mobile browser android dengan menampilkan tulisan kata-kata yang terkesan menakut-nakuti.

Telpon anda memiliki (3) virus! ancaman dari jenis virus Backdoor.AndroidOS.Obad.a, virus yang bisa merusak data di smartphone anda, ikuti petunjuk berikut untuk unduh dan memasangnya.

Saya juga tidak mengerti apakah perbuatan tersebut dilakukan dari pihak PopSlide atau dari pihak advertiser yang ada di PopSlide.

Semoga setelah kejadian ini, dan juga banyaknya yang mengeluhkan beberapa hal yang mengganggu dan menjengkelkan ini, pihak PopSlide akan segera memperbaikinya.

Buat kamu yang belum memasang aplikasi PopSlide di HP Android kamu, silahkan klik disini untuk memasang sekarang juga agar dengan segera mendapatkan pulsa gratisnya.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar