Sukses Usaha Kuliner Warung Jalanan Indomie, Penghasilan Hingga 1Jt Perhari

[Iklan Sponsor oleh Google]

wira-usaha-kuliner-warung-jalanan
Tahukah anda, bahwa anda seorang pria yang menggeluti usaha warung jalanan jualan Indomie dan berpenghasilan hingga 1 Juta per hari..? Di Indonesia, Indomie merupakan salah satu merk mie instant yang paling populer dan sudah ada sejak bertahun-tahun silam. Berbagai varian rasa juga terus dihadirkan demi memuaskan selera customer tanah air. Bahkan beberapa diantara keunikan dari PT. Indofood Sukses Makmur Tbk adalah membuat rasa yang khas sesuai dengan kuliner unggulan untuk beberapa daerah tertentu.

Benarkah hanya dengan jualan Indomie di warung pinggir jalan bisa menjadi kaya dan berpenghasilan puluhan juta per bulan..?

Mengutip berita yang telah dipublikasikan dari situs http://suryamalang.tribunnews.com/, bahwa ada seorang pria di asal negara Nigeria yang bernama Aboki yang menjadi kaya setelah 10 tahun berjualan Indomie. Silahkan baca juga: modal usaha gratis Frisian Flag.

Yayayaaa.. Aboki hanya berjualan Mie Instant Indomie saja, dan dalam sehari mampu mengantongi uang 800 sampai dengan 1 juta. Dan tentu saja bisa kita hitung dan bayangkan dengan penghasilan harian segitu, berapa total pendapatan perbulan, dan pertahunya yang sudah ia jalani selama 10 tahun tersebut.

Meski hanya berjualan menu yang jika di Indonesia dianggap biasa saja, tapi faktanya warung Aboki selalu laris manis dan mempunyai banyak pengunjung setiap harinya.

Apa yang membuat jualan Indomie Aboki di warung jalanananya laris manis..?

Jika di Indonesia, biasanya warung-warung yang menjual Indomie hanya menambahkan telur dan daun sawi hijau saja sebagai pelengkapnya. Meskipun sebenarnya dari dulu juga sudah dikenal menu Indomie Kornet, bahkan ada juga Indomie Keju.

Tapi rupanya hal itu berbeda dengan cara Aboki memasak dan menyajikannya. Dalam video YouTube yang telah diunggah oleh akun yang bernama BettaBox, terlihat Aboki memasak Indomie dengan menambahkan irisan wortel, tomat, mentimun, dan ada juga bumbu berwarna agak kuning hasil racikannya sendiri.


Ternyata untuk berpenghasilan ratusan ribu perhari hingga satu juta, tidak harus dengan membuka usaha dengan modal besar. Seperti Aboki ini contohnya yang hanya menjalankan usaha kuliner modal kecil di warung jalananya saja.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar