Update Versi 2.0, Cashtree Perbanyak Pulsa Gratis & Lebih Hemat Baterai

[Iklan Sponsor oleh Google]

update-cashtree-v-2.0
Sejak diluncurkannya setahun yang lalu, aplikasi pulsa gratis android Cashtree sudah berkali-kali melakukan update atau pembaruan sistem pada Android Apps tersebut. Dan kini mereka juga akan melakukan sistem update ke versi terbarunya yakni 2.0. Hal itu telah diumumkan secara resmi melalui laman Facebook Fan Page mereka.  Dan proses penerbitanya akan dijadwalkan dan dimulai pada minggu terakhir di bulan Januari 2017.

Pada update Cashtree V.2.0 tersebut yang ternyata sudah dipersiapkan siang dan malam dalam kurun waktu beberapa bulan oleh para tim pengembang, diharapkan akan menjadikan aplikasi tersebut lebih baik dari sebelumnya. Baca juga: event Cashtree Tahun Baru 2017 & Hadiah Ulang Tahun Cashtree.

Lalu ada perubahan apa sajakah dalam update aplikasi Cashtree Versi 2.0 tersebut..?

Seperti yang kami kutip dalam pemberitahun dilaman https://www.facebook.com/cashtree.id, ada 4 poin utama yang mendapatkan perbaikan dan perhatian khusus dari tim software Cashtrre, yang diantaranya adalah:

1. Perubahan desain atau tampilan Cashtree yang akan dibuat lebih cantik dan lebih menarik lagi.
Karena menurut Cahstree, mereka akan mengutamakan/mengedepankan secara maksimal kenyamanan Cashtrians, oleh karena itu pada halaman utama kami lakukan perubahan tampilan.

2. Pengoptimalan penggunakan daya baterai ternyata menjadi salah satu yang mendapatkan perhatian khusus Cashtree. Oleh karena itu, dalam updatan terbaru kali ini Cashtree akan lebih menjadi hemat daya baterai dan juga akan meminimalisir pemakaian data internetnya.

3. Poin berikutnya adalah Cashtree akan memberikan lebih banyak lagi Cash untuk semua Cashtrians.
Termasuk penambahan pada Daily Lucky Chance yang selalu ditunggu-tunggu dan juga berbagai game dan event seru yang bisa menghasilkan lebih banyak hadiah Cash.

4. Untuk poin yang terakhir adalah optimalisasi sistem yang akan menjadi lebih ringan, cepat dan responsif.

Tapi ada satu hal yang perlu anda ketahui, bahwa versi os Android yang bisa menerima update terbaru Cashtree kali ini hanyalah OS Android Versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) keatas. Silahkan baca juga: cara dapat pulsa gratis tanpa aplikasi.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar