Adflex Payah Nampilin Iklan Konten P.O.R.N.O

. . .
iklan_adflex
contoh iklan adflex
Sebenarnya saya sudah lama menjadi publisher Adflex. Siapakah Adflex itu..? Adflex adalah salah satu jaringan periklanan online yang berasal dari negara Vietnam yang fokus CPI (cost per install) atau CPA (cost per acquitition) yang mempromosikan aplikasi dan game. Dan Adflex akan membayar kepada setiap penerbit iklan-iklannya sesuai dengan harga masing-masing kampanye iklan tersebut. Meskipun ini adalah perusahaan asal Vietnam namun di jakarta sudah di bangun sebagai kantor perwakilan cabang untuk Adflex Indonesia yang beralamatkan di Jl. HR Rasuna Said.

Meskipun saya sudah lama terdaftar di Adflex, namun saya hanya pernah mencoba sebentar menampilkan iklan CPI untuk campaign Tokopedia saja. Dan pada hari ini saya mencoba untuk login ke akun saya dan mencoba membuka pada menu pilihan SmartAds. Ternyata eh ternyata setelah saya coba preview pada masing-masing ukuran banner iklannya saya sangat terkejut. Karena konten iklan yang muncul semuanya berbau p.o.r.n.o.g.r.a.f.i Berikut beberapa contoh iklan yang muncul:

Ukuran Smart Ads 3.0 Adwall
smart_ads_adflex

















Ukuran Smart Ads 3.0 banner 320x250
adflex_banner
Sebenarnya masih ada dua unit iklan lagi yang disediakan oleh Adflex yaitu dengan ukuran 320x50 pixel yang muncul di posisi paling atas konten website atau blog dan unit iklan 320x50 pixel fix bottom yang akan muncul di paling bawah postingan artikel.

Bagi saya masih mending menjadi publisher Google Adsense yang tidak pernah menampilkan konten-konten seperti itu atau mengikuti iklan cpm terbaik mobicow  atau dari propeller ads media yang hanya menampilkan iklan aplikasi untuk android. Dengan memasang iklan-iklan yang berupa aplikasi p.o.r.n.o dari Adflex yang jelas-jelas mengandung unsur p.o.r.n.o.g.r.a.f.i tersebut maka sama saja kita membantu bisnis mereka.

.


Artikel terkait:

1 komentar: