Cara Dapat Uang Komisi Dari Tokopedia Tanpa Stok Barang

Cara Dapat Uang Komisi Dari Tokopedia Tanpa Stok Barang

dapat uang dari tokopedia produk by me
Dapatkan penghasilan online tambahan dari "Tokopedia Produk By Me" hanya dengan mempromosikan produk yang ada di toko online Tokopedia tanpa perlu anda melakukan stok barang terlebih dahulu. Dan maksud dari mempromosikan disini harus sampai pada tahap transaksi penjualan produk berhasil sampai ketangan pembeli.

Apakah ini sama seperti dengan sistem penjualan Dropship Tokopedia? tidak, dan hal yang membedakannya adalah, jika dropshipper Tokopedia harus meneruskan proses transaksi kepada seller/supplier, sedangkan pada pengguna yang mengikuti Tokopedia Produk By Me tidak perlu melakukannya.

Dan sebenarnya, program ini sama seperti sistem afiliasi, dimana pengguna hanya perlu mempromosikan produk ke orang lain, dan ketika ada orang yang melakukan pembelian, maka sistem akan merekam transaksi tersebut dilakukan melalui referensi anda dan anda akan mendapatkan komisi.


Hal tersebut lantaran pada setiap produk yang anda promosikan sudah mengandung link tracking atau kode referral yang bisa direkam oleh sistem Tokopedia.

Cara Mendapatkan Uang Dari Tokopedia By Me Agar Bisa Menjual Produk Tanpa Stok Barang

  • Yang pertama, anda harus mempunyai akun di Tokopedia dan juga memasang aplikasi Tokopedia mobile pada smartphone anda. Jika belum punya, anda bisa download dan mendaftar sekarang juga dengan cara klik disini.
  • Kemudian pada menu profil, silahkan tap "Post Produk di By Me" atau "Kurasi Produk" dan pada halaman tersebut akan muncul berbagai produk dari berbagai kategori yang ditampilkan juga besarnya jumlah komisi yang bisa dihasilkan dari menjual produk tersebut.
  • Setelah memilih produk yang ingin ada promosikan, silahkan tap "Buat Post" dan pada post ini bisa anda edit dan tambahkan juga foto atau konten video untuk melengkapi galeri untuk produk ini agar lebih menarik perhatian calon pembeli.
  • Dan langkah terakhir, post produk yang sudah anda buat tadi dan bisa anda promosikan dengan memanfaatkan media sosial yang anda miliki seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter atau yang lainnya.

Apakah Mendaftar di Tokopedia By Me ini gratis..?

Ya, pengguna yang mengikuti program ini tidak diminta untuk membayar apapun alias 100% gratis.

Berapa jumlah uang komisi ketika produk yang saya promosikan ada yang membelinya..?

Untuk nilai komisi berbeda-beda antara produk yang satu dengan yang lainnya, dan hal tersebut bisa anda lihat dengan jelas sebelum anda memutuskan untuk memilih dan mempromosikan salah satu produk.

Dan untuk saat ini, jumlah besarnya komisi yang tersedia untuk produk-produk berkisar mulai dibawah seribu sampai dengan ratusan ribu rupiah.

Tips Sukses Menjalankan Program Tokopedia By Me

  • Pilih produk yang sedang ramai dipasaran dan memang sedang banyak yang mencarinya.
  • Aktif dan memiliki banyak teman (jaringan) di media sosial.
  • Promosikan produk ke target yang paling potensial agar lebih tepat sasaran sehingga meningkatkan jumlah penjualan, seperti misalnya, untuk mempromosikan ke teman-teman anda yang perempuan yang masih berusia muda, maka promosikanlah produk-produk kategori fashion dan kecantikan.
  • Jangan mempromosikan produk dengan komisi yang asal besar karena dalam komisi yang besar, harganya juga biasanya akan ikut naik dan membuat anda lebih sulit untuk menjualnya.
Jadi untuk anda yang kebetulan saat ini sudah aktif di salah satu atau beberapa media sosial dengan jumlah teman yang banyak, anda bisa memanfaatkannya sebagai sarana promosi untuk mendapatkan penghasilan online dari Tokopedia Produk By Me ini.

Sampingan Online Ada Di YouTube!
.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: