Adsense Lazada, Program Afiliasi Terbaru Yang Menggantikan HasOffer

Adsense Lazada, Program Afiliasi Terbaru Yang Menggantikan HasOffer

adsense lazada afiliasi terbaru gantikan hasoffer
Pada awal berdirinya program afiliasi Lazada, platform yang digunakan adalah HasOffer dengan alamat https://lazada.hasoffers.com/. Tapi kini platform tersebut sudah diganti dengan sebuah platform yang dikembangkan sendiri oleh Lazada yang bernama Adsense Lazada dengan sistem pelacakan kode yang berbeda dari yang sebelumnya.

Menurut pemberitahuan dalam email, terkait platform yang baru ini tim Lazada telah menggarapnya selama dalam kurun waktu 6 bulan lamanya.

Agar benar-benar dapat menghasilkan sistem yang lebih stabil, lebih banyak offer yang tentu akan akan memberikan potensi komisi dan pendapatan yang lebih banyak, dan juga lebih mudah untuk digunakan.

Dan saat ini sudah ada 6 situs resmi yang diterbitkan oleh Adsense Lazada yakni Lazada Singapura (adsense.lazada.sg), Thailand (adsense.lazada.th), Philipine (adsense.lazada.ph), Malaysia (adsense.lazada.my), Indonesia (adsense.lazada.co.id) dan Vietnam (adsense.lazada.vn).

Apakah platform Adsense Lazada terbaru ini lebih baik dari HassOffer sebelumnya?


Jika dilihat dari susunan menu atau navigasinya memang akan terlihat lebih mudah dan juga lebih ringkas, akan tetapi hingga saat ini ternyata pengembangannya masih belum benar-benar maksimal.


Terbukti dari beberapa tools atau fitur-fitur penting yang sebelumnya sudah ada di HasOffer dan hingga saat ini belum ada di Adsense Lazada dan statusnya masih "Upcoming Tools" seperti Deeplink Generator, Data Feed, Carousel Banner, dan Produk Widget Generator.

Proses Pendaftaran Adsense Lazada Lebih Rumit


Untuk mendaftar di Lazada affilite Program Adsense ini memang agak lebih susah jika dibandingkan dengan ketika masih menggunakan platform HassOffer, karena pada platform baru ini harus menggunakan scan atau foto KTP asli dan juga buku tabungan asli sebelum pengajuan benar-benr ditinjau untuk tim Lazada Affiliate untuk dilakukan peninjauan apakah akan diterima atau tidak.

Untuk anda yang kebetulan sudah mempunyai website atau blog dengan jumlah pengunjung harian banyak, bisa mendaftar menjadi adsense affiliate Lazada. Silahkan klik https://adsense.lazada.co.id untuk mendaftar langsung.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: