Beli Kuota ++ Tri Di Lazada, Tokopedia dan Bukalapak Gratis Hingga 2 GB

Beli Kuota ++ Tri Di Lazada, Tokopedia dan Bukalapak Gratis Hingga 2 GB

beli kuota tri lazada tokopedia bukalapak
Dapatkan kuota Tri gratis hingga sebesar 2 GB jika melakukan pembelian untuk isi ulang Mix kuota ++ di 3 toko online terbesar dan terpercaya di Indonesia yakni Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak.

Promo ini merupakan program promo terbatas yang sedang diselenggarakan oleh Tri dan hanya ada di ketiga toko online populer seperti yang sudah kami sebutkan diatas.

Gratis kuota ini akan diberikan dalam paket pembelian langsung dengan banderol harga yang sama seperti harga normal yang sudah sejak dulu ditentukan oleh Tri.


Dan khusus untuk promo ini, hanya berlaku untuk pembelian produk atau paket kuota ++ 2,25 GB (yang dulu 1,25 GB) dan paket kuota ++ 4,25 GB (yang dulu 2,25 GB).

Perbandingan Promo Beli Kuota ++ Tri di Lazada, Tokopedia dan Bukalapak


perbandingan promo tri lazada tokopedia dan bukalapak

Cara Mendapatkan Promo Beli Kuota ++ Tri Harga Sama Kuota Lebih Besar

  • Silahkan akses atau kunjungi langsung website resmi www.lazada.com, www.bukalapak.com, www.tokopedia.com, atau bisa juga melalui aplikasi mobile Lazada, Bukalapak, atau Tokopedia.  
  • Kemudian silahkan kamu ketik dan masukkan kata kunci (keyword) “Tri Indonesia” dalam kolom pencarian toko atau produk yang di inginkan.
  • Dan langkah terakhir silahkan pilih dan beli produk yang sudah kamu tentukan tersebut. 

Dan harap diperhatikan bahwa promo ini hanya berlaku dari tanggal 1 Oktober 2018 sampai dengan 31 Desember 2018.

Syarat dan Ketentuan Promo Murah Beli Kuota ++ Tri Di 3 Toko Online Populer

  • Dengan mengikuti Promo, Pelanggan dianggap setuju dan tunduk sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan ini serta Syarat dan Ketentuan Layanan Tri Indonesia yang tercantum dalam situs resmi Tri Indonesia www.tri.co.id
  • Tri Indonesia berhak untuk setiap saat mengubah Syarat dan Ketentuan ini.
  • Tri Indonesia tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung maupun tidak langsung yang timbul dari kesalahan maupun kegagalan sistem yang disediakan oleh Tokopedia, Lazada, Bukalapak.
  • Tri Indonesia dan Tokopedia, Lazada, Bukalapak berhak menghentikan maupun membatalkan Promo apabila diduga atau ditemukan adanya indikasi kecurangan dalam pelaksanaan Promo
  • Produk yang ditawarkan dalam Promo ini tidak berlaku perpanjangan otomatis.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: