Poin YouGov Kini Bisa Ditukarkan Pulsa 200 Ribu Gratis

[Iklan Sponsor oleh Google]

tukar-poin-yougov-pulsa-gratis
Banyak dari anggota salah satu komunitas survey online YouGov selama ini merasakan kesulitan ketika hendak menukarkan poin-poin yang telah berhasil dikumpulkan selama mengikuti undangan survey. Hal  tersebut disebabkan terbatasnya jenis pilihan hadiah imbalan yang telah disediakan karena hanya Uang Paypal SG$ 25, Voucher Belanja Zalora, Air Asia Big Poin, dan Donasi UNICEF. Tapi untuk saat ini, YouGov telah menambahkan pilihan penukaran imbalan baru yakni pulsa gratis 200 ribu.

Berapa jumlah poin yang harus ditukarkan dengan pulsa senilai 200 ribu..?

Ternyata YouGov memang sudah menentukan bahwa setiap jenis hadiah imbalannya disetarakan hanya sekitar senilai 200 ribuan saja. Silahkan anda baca juga: cara menukar poin Valued Opinions voucher pulsa.

Hal tersebut dapat kita lihat dari jumlah penukaran poin dari ke lima pilihannya adalah sama semuanya yakni 5000 poin baik untuk yang ditukarkan dengan cara di transfer ke rekening paypal senilai 25 dollar Singapura, Voucher Zalora, Air Asia Big Poin, disumbangkan ke yayasan dunia UNICEF atau pilihan yang terbaru pulsa senilai 200 ribu.

jumlah-minimal-poin-penukaran-yougov
Bagaimana cara agar lebih cepat dalam mendapatkan banyak poin YouGov..?

Segera untuk berpartisipasi atau mengikuti pada setiap undangan survey yang dikirimkan ke alamat email anda atau bisa anda cek langsung di akun YouGov anda.

Selain itu, untuk mendapatkan tambahan poin yang lainnya, anda bisa mengajak teman untuk bergabung dengan YouGov dengan cara membagikan link referral anda melalui media sosial seperti Facebook,Twitter atau yang lainnya.

Dan untuk anda yang belum mendaftar, silahkan klik disini untuk mendaftar dan mempelajari lebih lanjut bagaimana cara kerja dari survey online bahasa Indonesia YouGov.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar