Involve Asia + Facebook = Dapat Uang Tanpa Blog atau Website

Involve Asia + Facebook = Dapat Uang Tanpa Blog atau Website

dapat-uang-tanpa-blog-involve-asia-facebook
Bisakah kita mendapatkan uang tanpa blog atau website..? Jawabannya adalah tentu saja bisa jika memang sudah tahu caranya. Meskipun memang akan lebih baik apabila mempunyai minimal satu buah blog dulu untuk memulai mendapatkan uang secara online. Tapi, bagi pemula yang belum bisa cara membuat blog, dengan cara ini sangat memungkinkan untuk mendapatkan penghasilan. Caranya adalah dengan metode Involve Asia dan Facebook dan juga Twitter dan juga Whatsapp (WA).

Karena bisa juga anda lakukan menggunakan WA, maka anda tidak harus menggunakan komputer PC atau laptop saja untuk memulainya, karena bisa juga dari smartphone android ataupu iOs anda.

Jika sebelumnya anda belum tahu apa itu Involve Asia, adalah salah satu platform affiliate marketing dimana kita bisa memasarkan/mempromosikan berbagai produk yang sudah mereka sediakan, dan kita akan mendapatkan komisi dari setiap hasil konversi/penjualan dari setiap produk/layanan tersebut.

Dan juga hal tersebut menjadikan bahwa Involve Asia merupakan salah satu cara dari sekian banyak cara yang tersedia di internet tentang darimana pendapatan blogger.

Silahkan baca juga:

Benarkah hanya dengan Involve Asia dan Facebook kita bisa mendapatkan uang online..?

Ya, meskipun anda belum mempunyai blog atau website karena yang perlu anda lakukan hanya mempromosikan produk-produk yang ada di Involve Asia melalui akun Facebook anda tersebut.

Terlebih jika saat ini anda sudah sangat aktif dan mempunyai banyak teman di Facebook, dan lebih bagus lagi apabila sudah mempunyai Fan Page dengan ribuan pengikut. Karena hal tersebut akan lebih memudahkan dan lebih memperbesar potensi pendapatan anda.

Cara atau metode yang dipergunakan ini gratis atau harus bayar..?

Untuk daftar dan bergabung menjadi publisher di Involve Asia, tentu saja 100% gratis dan selamanya anda tidak akan diminta untuk membayar apapun. Hanya saja, jika memang ingin lebih meningkatkan penghasilannya, biasanya publisher akan menggunakan Facebook Ads demi mendongkrak trafik  yang merupakan program periklanan berbayar Facebook.

Tapi, jika memang anda tidak ingin menggunakan layanan berbayar tersebut tidaklah mengapa, karena menggukan layanan gratis dari Facebook pun jika memang tekun serta menggunakan strategi promosi yang tepat juga, bahkan bisa mengalahkan penghasilan publisher yang menggunakan Facebook Ads.

Oleh karena itu yang perlu anda perhatikan adalah semangat dan ketekunan dalam menjalaninya. Dan harus didukung dengan ilmu/teknik yang tepat, yang semua itu akan anda dapatkan dari pengalaman anda sendiri setelah anda mencobanya langsung.

Jadi, berani mencoba adalah salah satu dari beberapa kunci sukses dalam segala hal. Karena bagaimanapun juga, pengalaman adalah guru yang terbaik untuk kita.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mendapatkan uang penghasilan online tanpa blog atau website menggunakan Facebook, Twitter atau Whatsapp anda..? Klik disini untuk mendaftar menjadi publisher Involve Asia sekarang juga.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: