Hanya Update Status Facebook, Kamu Dibayar Uang Oleh 8Share

[Iklan Sponsor oleh Google]

update-status-dibayar-uang-8share
Ini merupakan tulisan kelanjutan dari yang sebelumnya yang berisi tentang "cara dapat uang dari facebook tanpa blog. Dengan cara update status facebook dibayar yang gratis ini kamu akan mendapatkan bayaran uang dan poin sesuai dengan jumlah kunjungan unik yang di klik melalui link yang telah kamu bagikan melalui Facebook, Twitter, ataupun Google Plus. Ingat! (kunjungan unik = kunjungan dari pengunjung baru yang belum pernah mengunjungi sebelumnya). Dan ini merupakan cara yang paling mudah dan sederhana yang hampir semua netter bisa lakukan. Apa yang dibagikan melalui status kamu..?, tentu saja Special-special yang telah disediakan oleh 8Share. Baca juga: Bisnis Dropship Lewat Facebook.

Apalagi untuk saat ini di 8Share sedang ada banyak Special yang jumlahnya ada sekitar 10 yang semuanya bisa kamu bagikan. Jika di Facebook kamu mempunyai teman dan selalu mendapatkan banyak like pada setiap kali kamu update status, tentu saja itu akan membuat kamu lebih mudah untuk mendapatkan uang dengan cepat.

Lalu bagaimana sebenarnya cara update status dan membagikan special 8Share tersebut agar saya mendapatkan bayaran..?

Sangat mudah. Pertama silahkan kamu klik disini untuk mendaftar jika sebelumnya belum mendaftar. Atau bisa langsung masuk jika status akun kamu sudah terdaftar dan aktif.

Begitu kamu sudah berhasil log in di website 8Share, maka di halaman awal akan ada deretan Special yang siap untuk dibagikan lengkap dengan informasi besarnya maksimal jumlah imbalan. Untuk imbalan ada 2 jenis yakni dalam bentuk uang dan BP. Apakah BP itu..? BP adalah Bonus Points yang juga akan kamu dapatkan pada setiap kali kamu log in ke situs 8Share. Dan BP tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan Pulsa Elektrik.

Langkah selanjutnya silahkan klik pada menu "Lihat Special ini". Lalu akan ada petunjuk untuk membagikan link Special tersebut. Untuk Twitter dan Google Plus bisa otomatis langsung kamu bagikan dengan klik tombol Bagikan, tapi untuk Facebook harus dilakukan secara manual.

Buat kamu yang ingin membagikannya melalui Facebook, kamu bisa klik "Dapatkan tautan milik anda", lalu salin (copy) link Special tersebut dan tempelkan (paste) pada kolom Facebook seperti kalau kamu mau update status Facebook seperti biasanya. Lalu bagikan status tersebut ke pengaturan Publik agar jangkauanya menjadi lebih luas.

Mudah kan cara mendapatkan uang dari 8Share..? hanya dengan update status beserta link Special dan membagikannya ke Facebook, Twitter atau Google Plus, kamu sudah bisa mendapatkan penghasilan uang sampingan online.

UPDATE: 8Share Indonesia telah resmi ditutup sejak 20 Januari 2017, sebagai gantinya silahkan baca: kerja online survey perusahaan riset pasar.
. . . . .

Artikel terkait:

4 komentar:

  1. wah kyanya menarik, tp ane msh sedikit blm paham

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tadinya memang lumayan menarik, tapi untuk saat ini tidak ada lagi campaign yang diperuntukan untuk target Indonesia. Sebagai gantinya, silahkan baca: kumpulan survey online terpercaya

      Hapus
  2. Balasan
    1. Memang gan, soalnya 8Share memang statusnya sudah closed untuk jaringan asal Indonesia. Silahkan baca pada balasan komentar saya diatas.

      Hapus