Review SurveyKing Penipuan atau Membayar?

Diposting pada
Jika kamu membuka Google Play Store dan mencari menggunakan kata kunci SurveyKing, kamu akan menemukan sebuah aplikasi survey berbayar yang bernama SurveyKing – Earn from surveys, yang dikembangkan oleh mahmoud atef.
Namun jika kamu mencarinya di Google serch web atau pencarian Google web, maka pada hasil pencariannya akan ditampilkan beberapa hasil yang masih terkait dan menggunakan kata kunci SurveyKing ini, yang salah satunya adalah situs surveyking.com.
Meskipun sebenarnya antara SurveyKing App yang dikembangkan oleh Mahmoud Atef dengan situs surveyking.com ini adalah berbeda.
review surveyking
Review SurveyKing

SurveyKing App adalah aplikasi survey online dibayar, sedangkan situs surveyking.com adalah sebuah situs yang memberikan layanan untuk membuat survey online seperti halnya surveymonkey yang sudah lebih dahulu populer dan banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar di dunia.

SurveyKing Penipuan atau Terbukti Membayar?

Untuk saat ini, SurveyKing belum bisa dikatakan sebagai scam atau penipuan, karena memang belum anda bukti dan indikasi-indikasi yang cukup, karena aplikasi ini memang bukan dikembangkan oleh perusahaan besar, dan hingga saat ini juga masih memiliki jumlah pengguna yang sedikit.
Namun yang perlu digarisbawahi adalah, bahwa aplikasi SurveyKing ini memiliki rating di Google Play Store yang tergolong jelek yakni hanya 3 stars saja, yang berarti kebanyakan pengguna dari aplikasi ini menyatakan tidak puas dan tidak merekomendasi aplikasi ini kepada teman-teman mereka.
Dan berdasarkan hasil pengecekan Mimin, banyak pengguna dari Indonesia yang kecewa setelah download dan menginstall SurveyKing karena semua survey online hanya tersedia dalam bahawa inggris dan tidak ada pilihan bahasa Indonesia.
Dan tidak hanya itu saja, meskipun sudah mencoba untuk mengikuti beberapa survey online, faktanya hampir semua pengguna yang berasal dari Indonesia dinyatakan tidak qualified atau memenuhi persyaratan untuk mengikuti survey yang tersedia.

Apakah SurveyKing Berbahaya?

Berdasarkan hasil pengecekan Mimin, SurveyKing APK tidak berbahaya jika memang di download dan di install dari sumber resmi seperti Google Play Store.
Selain itu, aplikasi SurveyKing juga tidak berpotensi menjalankan praktik penipuan karena memang tidak ada program investasi palsu yang ditawarkan, dan ditawarkan hanyak daftar, mengikuti survey online dan dibayar.

Kesimpulan:

SurveyKing tidak Mimin rekomendasikan karena sangat berpotensi membuang waktu saja, dengan beberapa pertimbangan sebagai berikut:
SurveyKing belum bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan survey online besar yang sudah familiar di Indonesia. Oleh karena itu, persyaratan untuk mengikuti survey juga cenderung sulit, serta hanya tersedia dalam bahasa inggris saja.
Dan tentu saja hal tersebut akan membuang-buang waktu kamu saja kan, sudah download dan install, namun setelah masuk tidak bisa mengikuti program survey berbayar satu pun.
Dan sebagai gantinya, kamu bisa mendaftar di IPSOS iSay Indonesia, yang merupakan sebuah perusahaan survey online berbayar yang tersedia dalam bahasa Indonesia serta mudah untuk diikuti.
Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *