Review Nuri Cashback APK, Belanja di Shopee Dapat Cashback Banyak!

Diposting pada
Sudah tahu Nuri Cashback APK dari situs NuriGlobal.com? Adalah sebuah APK atau aplikasi sederhana dan ringan digunakan, yang akan memberikan cashback kepada setiap penggunanya yang melakukan transaksi belanja di marketplace Shopee melalui aplikasi NuriCashBack ini.
Aplikasi Nuri Cashback ini cara kerjanya mirip seperti aplikasi Pomona yang sempat viral beberapa tahun yang lalu, karena cara kerjanya yang membayar pengguna setelah mengupload struk belanja melalui aplikasi tersebut.
Letak perbedaannya hanyalah pada NuriCashback ini semuanya bersifat digital dan tidak perlu mengupload struk belanja fisik lagi, melainkan hanya mencopy-paste kode transaksi belanjanya saja.

Cara Kerja Nuri Cashback 

review-nuri-cashback
Review NuriCashback

Cara kerjanya sebenarnya cukup mudah, pertama klik disini untuk download aplikasinya secara gratis, setelah download dan install, pengguna bisa berbelanja online produk-produk shopee yang sudah disediakan di aplikasi atau WA Group NuriCashback. 

Dan pada setiap produk yang sudah dibeli tersebut, pengguna bisa mendapatkan cashback dengan nominal yang berbeda-beda tergantung dari jenis produk yang dibeli.
Namun harus dipastikan juga, setelah pengguna melakukan transaksi pembelian, pengguna harus menyalin (copy-paste) kode transaksi tersebut, dan memasukkannya ke kolom atau menu imput transaksi yang tersedia pada aplikasi NuriCashBack.

Contoh Cara Mendapatkan Cashback dari Nuri Cashback

cara-kerja-nuri-cashback

Pada gambar diatas adalah hasil screenshot dari aplikasi NuriCashBack APK, dan jika pengguna membeli produk sandal tersebut, maka pengguna akan mendapatkan cashback hingga sebesar 15%.
Dan selain itu, pengguna bisa juga berpotensi mendapatkan penghasilan komisi afiliasi jika membagikan produk tersebut kepada teman. Adapun besarnya komisi dari harga produk Rp 67.200 tersebut adalah Rp 4.032.

Apakah Hanya Marketplace Shopee Yang Ada di Nuri Cashback?

Untuk saat ini sepertinya iya, akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan mendukung juga marketplace-marketplace besar lainnya yang ada di Indonesia seperti Lazada, Tokopedia, Blibli, Bukalapak, dan lainnya.

Apakah Nuri Cashback Penipuan?

Menurut Mimin Nuri Cashback bukanlah sebuah APK penipuan, dengan beberapa alasan yang diantaranya adalah, Nuri Cashback merupakan sebuah aplikasi resmi yang terdaftar di Google Play Store dan terbukti aman digunakan.
Selain itu, Nuri Cashback dapat dengan mudah dan juga gratis untuk di download dan digunakan, karena tidak mengharuskan pengguna untuk membayar biaya tertentu.
Aplikasi Nuri Cashback ini juga dikembangkan dan dikelola oleh perusahaan yang jelas yakni PT Nuri Gaya Citra, yang masih dibawah naungan Smartfreen.

Kesimpulan:

Setelah beberapa saat Mimin sudah download, install dan mencoba langsung aplikasi Nuri Cashback ini, Mimin dapat menyimpulkan beberapa kelebihan dan kekurangan dari aplikasi ini seperti berikut ini.
Kelebihan aplikasi Nuri Cashback: 
  • Aktivitas belanja menjadi lebih hemat karena mendapatkan cashback dengan jumlah maksimal hingga sebesar 25%.
  • Dapat dijadikan sebagai aplikasi penghasil uang dari komisi afiliasi (Nuri Cashback Affiliate Program) dengan cara membagikan produk Shopee yang tersedia di aplikasi NuriCashback.
  • Setiap cashback bisa ditarik dengan saldo minimun Rp 20.000 saja.
Kekurangan aplikasi Nuri Cashback:
  • Produk yang mendapatkan cashback setelah dibeli adalah produk yang hanya dibeli melalui aplikasi Nuri Cashback atau Group WhatsApp Nuri Cashback saja. Dengan kata lain, pengguna tidak boleh berbelanja di aplikasi Shopee langsung, tanpa mengeklik link produk yang ada di aplikasi Nuri Cashback terlebih dulu.
  • Jumlah marketplace yang bekerjasama untuk saat ini hanya baru Shopee, sehingga bagi pengguna marketplace lain tidak bisa menerima cashback.
Tertarik pengin coba aplikasi Nuri Cashback ini? klik disini untuk meluncur ke Google Play Store dan mendownloadnya secara gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *