GoyangInBima+ Fitur Baru Goyang HP Di Aplikasi Bima Tri

GoyangInBima+ Fitur Baru Goyang HP Di Aplikasi Bima Tri

Sejak beberapa hari yang lalu admin sebenarnya sudah mendapatkan sms pemberitahuan dari 111 yang merupakan kepunyaan provider yang memberitahukan bahwa ada fitur atau mainan yang ada di aplikasi Bima Plus yang bernama GoyangInBima+.

Awalnya admin selalu mengabaikan isi dari pesan sms tersebut, hingga sms tersebut terus berdatangan berturut-turut untuk kesekian kalinya.

Dan sms pemberitahuan tersebut berbunyi seperti berikut:

"ADA MAINAN BARU LOH!
Buka aplikasi bima+ lalu goyangkan HP-mu, siap-siap kamu dibuat kaget sama kejutannya!. Ajak temanmu sekarang untuk #GoyangInBima+".

Lalu apa sebenarnya Goyang In Bima+ itu?


Ternyata hanya sebuah promosi berbagai produk layanan tri dan dari pengalaman admin yang sudah beberapa kali menggoyang aplikasi Bima Plus ternyata yang keluar tidak jauh dari penawaran paket internet unlimited+ 10 GB.

Dan karena penasawan kejutan apa saja yang akan admin dapatkan setelah menggoyang HP admin, ternyata yang keluar selalu saja penawaran paket internet yang itu-itu saja.

Adapun mengenai bagaimana cara melakukan goyangan aplikasi Bima Plus adalah cukup membuka aplikasi Bima Plus versi update terbaru karena versi lama belum mendukung fitur GoyangInBima+, kemudian shake atau goyangkan HP kamu hingga bergetar dan muncul notifikasi pemberitahuan.

Kesimpulan:

Belum tahu akan dikembangkan seperti apa fitur Goyang In Bima+ ini, tapi yang jelas untuk saat ini tidak ada istimewanya sama sekali menurut admin.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: