Promo Tri dan BRI Gratis Nelpon 2018 Menit Ke Sesama Nomor Tri

Promo Tri dan BRI Gratis Nelpon 2018 Menit Ke Sesama Nomor Tri

Menyambut HUT RI ke-73 dan juga Asian Games, Tri bersama dengan Bank BRI mengadakan promo spesial yang berhadiah gratis nelpon 2018 menit yang berlaku untuk semua nomor Tri.

Bonus gratis nelpon dengan durasi sebanyak 2018 menit jika dijadikan ke dalam jam berarti sekitar 33 jam, dan ini sudah lebih dari 1 hari 1 malam.

Meskipun untuk sekarang ini kebanyakan orang lebih menyukai melakukan panggilan video (video calling) menggunakan koneksi internet daripada nelpon di jaringan biasa, tapi pada kondisi tertentu tetap saja nelpon (panggilan suara) bisa menjadi pilihan terbaik.



Seperti pada saat berada di lokasi dimana sinyal 4G/3G dalam kondisi tidak stabil misalnya, maka melakukan panggilan suara dijaringan biasa adalah cara yang terbaik.

Cara untuk mendapatkan bonus nelpon gratis 2018 menit dari promo Tri dan Bank BRI ini bagaimana..?


Caranya adalah, pengguna kartu tri prabayar (tidak berlaku untuk pelanggan Tri pascabayar) melakukan pengisian pulsa nominal paling kecil Rp. 100.000 melalui Bank BRI.

Syarat dan Ketentuan Promo Tri dan Bank BRI:

Atau silahkan klik: http://tri.co.id/Promo-BRI.

1. Pelanggan akan menikmati paket pulsa dan nelpon (Paket nelpon) untuk setiap transaksi isi ulang pulsa Tri Indonesia sebesar minimum Rp100.000  (termasuk PPN dan tidak berlaku kelipatan) yang dilakukan di BRI (Program) dengan ketentuan berikut, Paket nelpon 2018 menit dapat dinikmati:
  • Di semua jaringan Tri Indonesia;
  • Untuk nelpon ke sesama nomor Tri;
  • Pada pukul 00.00 - 17.00 waktu setempat sesuai pengaturan waktu pada setiap wilayah di Indonesia (WIB, WITA, WIT).
  • Selama nomor Pelanggan berada dalam Masa Aktif; dan
  • Berlaku selama 3 (tiga) hari kalender sejak transaksi isi ulang dinyatakan berhasil.
2.  Program berlangsung sejak tanggal 1 Agustus – 30 September 2018 dan tidak berlaku kelipatan.
3.  Program hanya dapat diikuti oleh Pelanggan Layanan Prabayar Tri Indonesia yang telah melakukan registrasi prabayar sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
4.  Dengan melakukan transaksi isi ulang Tri Indonesia tersebut, Pelanggan dianggap setuju dan tunduk sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan ini serta Syarat dan Ketentuan Layanan Tri Indonesia yang tercantum dalam situs resmi Tri Indonesia www.tri.co.id
5.  Tri Indonesia dan BRI berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini setiap saat dan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pelanggan.
6.  Tri Indonesia tidak bertanggung jawab atas kesalahan maupun kegagalan sistem mitra Bank yang bekerjasama dengan Tri Indonesia.
7.  Tri Indonesia dan/atau BRI berhak membatalkan Program ini apabila diduga atau ditemukan adanya indikasi kecurangan yang dilakukan oleh Pelanggan.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: