Bahaya Trik Curang Berita Menarik APK Hasil Modifikasi

Bahaya Trik Curang Berita Menarik APK Hasil Modifikasi

bahaya-aplikasi-berita-menarik-apk-mod
Ditengah-tengah semakin ramai dan banyaknya pengguna smartphone Android yang menggunakan aplikasi Berita Menarik (yang awalnya bernama Berita Saku), saat ini banyak muncul di internet tips-tips curang atau tips hack nakal agar mendapatkan pendapatan coin yang banyak.

Adapun cara yang digunakan juga seperti biasanya yang juga dulu sempat booming ketika pada awal ngehitnya aplikasi Cashtree, yakni download dan install aplikasi APK mod (hasil modifikasi hacker). Baca juga: Trik Curang Cashtree Yang Diblokir.

Padahal, jika melihat pengalaman yang sudah-sudah, menggunakan aplikasi APK palsu yang tidak resmi yang tidak di download langsung dari Google Play Store selalu berakhir tidak baik.

Atau dengan kata lain, pengguna yang ingin untung menggunakan cara ilegal, eh malah akhirnya buntung.

Hal tersebut terjadi, karena sistem pengamanan dari setiap aplikasi tersebut yang secara rutin di perbarui.

Dan hal tersebut juga akan berlaku pada aplikasi Berita Menarik, begitu sistem pengamanan mendeteksi bahwa telah terjadi tindak kecurangan, maka akun yang menggunakan aplikasi hasil modifikasikasi tersebut akan di banned.

Dan bukan hanya itu saja, karena semua saldo dan jumlah coins yang sudah didapatkan dan belum sempat ditukarkan akan ikut hangus dan tidak akan dibayarkan 1 rupiah pun.

Kerugian dan Bahaya Menggunakan Trik Curang Pada Aplikasi Berita Menarik APK Hasil Modifikasi Hacker

  • Hati menjadi tidak tenang karena telah melanggar peraturan yang berlaku dan telah menipu dan mengelabui sistem.
  • Smartphone menjadi tidak aman, karena pengguna tidak pernah tahu apakah aplikasi Berita Menarik APK mod tersebut dibuat dengan ditambahi/disusupi virus atau malware mata-mata, yang malah berpotensi menimbulkan kerugian yang lebih besar dari kemungkinan yang akan didapatkan.
  • Ketika aplikasi Berita Menarik APK sudah terdeksi melakukan kecurangan maka akun tersebut akan kehilangan semua penghasilan yang belum ditukarkan.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: