Ikut Survey Online Dapat Voucher Diskon GoDaddy 50%

Ikut Survey Online Dapat Voucher Diskon GoDaddy 50%

voucher gratis godaddy terbaru
Anda mau dapat voucher diskon GoDaddy sebesar 50% secara gratis..? Ya, itu bisa kok anda dapatkan hanya dengan mengikuti survey yang diadakan GoDaddy selama 5 menit saja.

GoDaddy ingin mendapatkan data dari pengguna seputar layanan hosting dan juga domain yang nantinya bisa dimanfaatkan untuk perusahaan yang mereka kelola, oleh karena itu mereka mengadakan survey online.

Dan agar setiap partisipan semangat dalam mengikutinya GoDaddy memberikan hadiah berupa kupon kode promo diskon 50% untuk paket pembuatan website tahunan.


Cara Mengikuti Survey Agar Mendapatkan Voucher Diskon GoDaddy 50%

  1. Silahkan klik disini untuk memulainya.
  2. Lalu silahkan jawab dengan jujur semua pertanyaan yang ditanyakan, dan jika ada pilihan untuk memberikan feedback, silahkan isi dengan saran atau kritik yang membangun untuk GoDaddy demi perbaikan pada layanan mereka.
  3. Survey harus di ikuti sampai selesai dengan menuliskan alamat email aktif pada akhir survey.

Syarat dan Ketentuan Promo Voucher Diskon Go Daddy 50% Gratis

  • Kode diskon hanya valid untuk pelanggan GoDaddy yang menyelesaikan survei. Dan kode kupon ini akan ditampilkan setelah survei dikirim.
  • Survei ini tidak terbuka untuk karyawan GoDaddy. Survei dilakukan dengan menggunakan SurveyMonkey. Baca kebijakan privasi SurveyMonkey.
  • Dengan mengklik tautan survei dan melanjutkan survei, berarti Anda setuju untuk memberikan informasi yang diminta kepada GoDaddy. Informasi yang diberikan hanya akan digunakan oleh GoDaddy untuk tujuan penelitian pemasaran. Baca kebijakan privasi GoDaddy.

Apakah Survey Berhadiah Voucher Godaddy Ini bisa Diikuti oleh Semua Orang..?


Admin tidak tahu kepastiannya, tapi sudah admin coba dibuka di browser lain dan ternyata bisa, jadi silahkan untuk dicoba terlebih dahulu segera karena admin juga tidak tahu berapa jumlah maksimal kuota untuk peserta survei ini.


Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: