YouGov Tambahkan Voucher Tokopedia Gratis Di Pilihan Penukaran Hadiah

YouGov Tambahkan Voucher Tokopedia Gratis Di Pilihan Penukaran Hadiah

voucher tokopedia gratis dari YouGov
Ada berita baru dari survey YouGov Indonesia, yakni penambahan voucher Tokopedia gratis (E-gift Card) pada pilihan penukaran 5000 poin dengan hadiah.

Pengumuman ini disebarkan ke semua alamat email anggota aktif terdaftar YouGov, dan untuk admin sendiri baru menerima pembertahuan ini tadi pagi.

Poin pokok dari email pemberitahuan dari YouGov ini adalah bahwa "mulai tanggal 27 Juli 2018 semua member dapat menukarkan 5,000 poin YouGov untuk 1 buah E-gift card Tokopedia senilai Rp 200.000 yang kemudian dapat ditambahkan ke TokoCash di akun Tokopedia".


Dan tentu saja hal ini merupakan kabar yang menggembirakan mengingat Tokopedia merupakan salah satu dari beberapa toko online terbesar yang ada di Indonesia.

Jika dibandingkan dengan hadiah voucher Zalora gratis yang sejak dulu sudah menjadi salah satu pilihan penukaran poin di YouGov, voucher Tokopedia pasti akan lebih disukai lagi oleh semua member terlebih jumlah nominal dari kartu hadiah tersebut sama-sama senilai 200 ribu.

Bagaimana cara menggunakan Tokopedia E-gift Card..?

Syarat pertama tentunya adalah anda harus memiliki akun Tokopedia terlebih dahulu, dan jika sudah, bisa langsung mengunjungi laman Tokopedia E-gift Card dan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Aktifasi TokoCash Anda (bagi yang penggunaan pertama yang belum pernah mengaktifkannya).
  2. Masukkan kode Tokopedia E-gift Card yang dikirimkan pada kolom yang tersedia
  3. Klik tombol 'Tambahkan ke TokoCash

Tapikan TokoCash Tokopedia sudah tidak bisa dipergunakan untuk top-up atau mengisi saldo lagi..?


Ya, memang, dan itu sudah terjadi sejak tanggal 13 september tahun 2017 lalu, dan masih dalam progres pengajuan izin terkait aturan uang elektronik kepada Bank Indonesia, tapi untuk redeem atau penukaran e-gift card masih bisa dilakukan dengan lancar.

Cara Menukar E-gift Card agar menjadi saldo TokoCash bagaimana..?


Cara mudah, dan hanya memasukkan kode yang diberikan YouGov kemudian memasukkannya ke laman https://pulsa.tokopedia.com/gift-card/tokopedia/redeem/.

cara penukaran e-gift card tokopedia yougov

Mungkin pada tulisan selanjutnya akan admin share cara penukarannya dengan lebih dan rinci, karena seperti pada gambar diatas, bahwa admin baru saja menukarkannya 5000 poin untuk voucher Tokopedia gratis tersebut dan tinggal menunggu pengiriman kode vouchernya dari pihak YouGov.

Anda belum menjadi anggota survey YouGov, klik disini untuk daftar gratis sekarang juga.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: