Inilah List Paket Internet Tri Luar Negeri, Data Roaming Di 50 Negara Lebih

Inilah List Paket Internet Tri Luar Negeri, Data Roaming Di 50 Negara Lebih

daftar-internet-luar-negeri-tri-eropa-australia
Untuk anda pengguna setia Tri yang tetap ingin mendapatkan kemudahan dalam hal akses koneksi internet meskipun sedang berada diluar negeri, Tri akan selalu dapat membantu anda.

Karena hingga saat ini Tri telah menyiapkan beragam paket internet luar negeri yang bahkan dengan data roaming yang sudah mendukung di 50 negara lebih.

Pada awalnya, memang hanya dimulai dengan paket 3 trip sea pass combo yang hanya baru dapat dipergunakan di negara-negara tetangga seperti Singapura, Malaysia dan Thailand.


Akan tetapi untuk saat ini demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang sering bepergian keluar negeri baik ke negara-negara yang berada di benua Eropa, Australia atau yang lainnya, Tri telah menambahkan paket-paket baru lainnya.

Berikut daftar paket internet luar negeri Tri yang bisa dipergunakan saat ini:

  • Paket Trip Singapura
Paket ini merupakan paket internet harian yang dapat dipergunakan di negara Singapura melalui provider rekanan yang sudah menjalin kerjasama dengan Tri Indonesia dengan harga mulai 20 ribu saja.

  • Paket Trip Sea Pass Combo
Dengan harga mulai 45 ribu, pengguna kartu Tri sudah bisa mendapatkan koneksi internet di 3 negara Asean seperti Malaysia, Singapura dan Thailand.

Paket bisa dipili untuk harian atau 1 hari, 3 hari atau 7 hari.

  • Paket Tri Ibadah
Paket ini merupakan data roaming Arab Saudi yang diperuntukan untuk pengguna prabayar maupun pascabayar kartu Tri dari Indonesia yang sedang melaksanakan ibadah haji dan umrah.

Demi kelancaran layanan ini, Tri telah menjalin kerjasama dengan 3 operator besar yang ada di negara Arab Saudi tersebut yakni STC, Mobily dan Zain.

Harga untuk paket ini adalah 125 ribu dengan masa aktif selama 10 hari.

  • Paket Trip Aero Pass
Merupakan layanan data roaming di 20 negara di Eropa, Australia dan New Zealand.

Adapun daftar beberapa nama negaranya adalah: Albania, Austria, Republik Ceko, Denmark, Jerman, Yunani, Hungaria, Irlandia, Italia, Malta, Belanda, Portugal, Rumania, Spanyol, Swedia, Turki, Inggris, Belgia, Perancis, Swiss, Australia dan Selandia Baru.

Ada 2 pilihan dalam paket ini yakni paket 5 hari dengan harga 400 ribu dan paket 10 hari dengan harga 750 ribu.

  • Paket Internet Luar Negeri Untuk 50 Negara Lebih
Paket ini merupakan paket internet yang bisa dipergunakan dilebih dari 50 negara diluar negeri dengan harga 125 ribu dan hanya berlaku selama 1 hari saja.

  • Feel at Home, Internetan di Australia & Eropa
Merupakan paket internet yang bisa dipergunakan di beberapa negara di Eropa dan Australia dengan harga 45 ribu dan berlaku selama 5 hari.

Untuk nama-nama negaranya diantaranya adalah: Australia, Austria, Denmark, Inggris, Irlandia, Italia, Swiss.

  • Paket Trip Asia Pass
Merupakan paket internet 24 jam dengan masa aktif selama 7 hari dan kuota data 1GB, dan dapat digunakan di negara China, Hong Kong, Macau, Taiwan dan Vietnam.

Selain paket-paket internet luar negeri seperti diatas, Tri juga menyediakan paket yang hanya khusus untuk Whatsapp saja, yakni Paket WhatsApp harian yang bisa digunakan di 50 negara lebih dengan harga 30 ribu.

Dan juga, ada pilihan paket WhatsApp satunya lagi yang bisa dipergunakan di negara yang lebih banyak dengan masa aktif 7 hari dengan harga 210 ribu.

Untuk pembelian dan juga detail paket, bisa cek langsung melalui aplikasi Bima Plus atau klik http://my.tri.co.id/.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: