Prime, Program Indosat Ooredoo Dengan Layanan Tarif Terbaru

Prime, Program Indosat Ooredoo Dengan Layanan Tarif Terbaru

program-prime-indosat-ooredoo-terbaru
Kalian sudah tahu tentang program prime Indosat Ooredoo..? admin juga baru saja mengetahuinya melalui kiriman sms yang masuk ke nomor admin.

Karena kebetulan admin juga merupakan pelanggan IM3 Indosat Ooredoo meskipun selama ini tidak admin pergunakan untuk kepentingan online dan hanya untuk kepentingan nelpon saja.

Dalam sebuah pemberitahuan sms "Kamu diprioritas jaringan internet & BONUS unlimited apps social media lewatmyIM3 hanya untuk kamu dari PrimeFirst Rp. 2799 per bulan. Pastikan pulsa cukup. http://im3.do/prime." Dan setelah admin coba cek dengan membuka alamat url tersebut, ternyata meluncur ke halaman https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/prime.


Lalu apa itu program layanan Prime Indosat Ooredoo sebenarnya..?

Dan berikut adalah jawaban seperti yang ada di halaman resmi tersebut: "IM3 Prime adalah ketentuan tarif baru dengan biaya fasilitas dari IM3 Ooredoo yang memberikan gratis nelpon ke sesama IM3 Ooredoo, bebas nelpon ke call center Indosat Ooredoo di 185, jaminan penggantian kartu IM3 Ooredoo tanpa biaya, kesempatan mendapatkan gratis voucher online shop setiap hari Rabu, gratis akses aplikasi populer melalui myIM3 dan keuntungan lainnya."

Berikut berbagai pilihan serta keuntungan dari program Prime ini:
  • Prime Lite
prime-lite-layanan-termurah

- GRATIS Nelpon ke nomor Indosat Ooredoo setiap hari Minggu.
- GRATIS Nelpon ke Customer Service 185.
- GRATIS pergantian kartu SIM.

  • Prime Joy
prime-joy-gratis-voucher-belanja-online

- GRATIS e-Voucher dari Tokopedia.
- GRATIS akses aplikasi tanpa kuota di myIM3.
- Promo paket Data.

  • Prime First
prime-first-layanan-paling-mahal

- Prioritas koneksi internet.
- Prioritas ketika Nelpon ke Customer Service 185.
- Promo paket Data.

Dari ketiga pilihan paket diatas, ternyata yang paling mahal untuk harganya adalah Prime First, padahal nomor admin sudah terpilih oleh Indosat untuk berlangganan paket tersebut.

Dan pemilihan tersebut terkesan memaksa kepada pelanggan, karena pelanggan tidak diberikan kebebasan untuk memilih melainkan hanya dipilihkan langsung dan juga, biaya berlangganan prime langsung dipotong dari saldo pulsa.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: