Mengapa Undangan Survey Streetbees Tidak Ada Lagi Sekarang?

Mengapa Undangan Survey Streetbees Tidak Ada Lagi Sekarang?

tugas-survey-steetbees-tidak-ada Aplikasi survey Streetbees merupakan satu dari diantara banyak cara mendapatkan uang dari HP Android  dengan tanpa biaya alias gratis. Memang, tugas-tugas survei yang diberikan oleh Streetbees tergolong berbeda dari kebanyakan perusahaan survei online lainnya.

Dimana pada task-tasknya tidak jarang yang mengharuskan peserta untuk mengambil foto langsung dengan kamera smartphone yang sedang dipergunakan, dan juga mengambil gambar screenshot pada aplikasi tertentu.

Selain itu juga, bayaran atau tawaran hadiah yang dijanjikan pun tergolong cukup besar dan rata-rata selalu berada di kisaran Rp. 5.000 sampai dengan Rp. 15.000.

Tapi sayangnya, untuk saat ini undangan pemberitahuan untuk mengikuti surveinya sudah tidak ada lagi. Dan ketika membuka menu "TUGAS LANGSUNG" pada aplikasi tersebut hanya ada tulisan "Tidak ada tugas yang tersedia untukmu saat ini".

Awalnya kami hanya mengira bahwa undangan survey untuk saat ini hanya ditujukan untuk kalangan pengguna tertentu, akan tetapi setelah kami melakukan pengecekan di halaman aplikasi Streetbess di Google Play Store, sudah banyak juga yang mengeluhkan hal yang sama.

Bisa jadi untuk saat ini khususnya untuk wilayah Indonesia, Streetbees  memang belum menyediakan materi survey karena memang belum adanya researc order dari perusahaan-perusahaan yang selama ini sudah menjadi mitranya.

Apa penyebab task atau tugas survei Streetbees sudah tidak ada lagi..?

Kemungkinan umum dan yang paling sering terjadi adalah tidak adanya order dari perusahaan mitra yang selama ini sudah menjalin kerjasama dengan Streetbees.

Karena perusahaan-perusahaan mitra tersebutlah yang selama ini membayar Streetbees sebagai biaya mendapatkan jasa konsultasi hasil dari riset yang sudah dilakukan oleh Streetbees. Dan dari sumber dana itu jugalah setiap peserta survey seperti kita mendapatkan imbalan.

Sampai kapan akan seperti ini, dana apakah Streetbees bangkrut..?

Tentu saja sampai ada lagi perusahaan mitra yang membutuhkan data dari hasil survey yang akan Streetbees lakukan. Jadi intinya, akan selalu ada undangan untuk mengerjakan tugas survey ketika  sudah ada perusahaan yang memesannya.

Mengenai pertanyaan apakah Streetbees sudah mulai bangkrut, sepertinya tidak. Karena perusahaan yang berlogo ikon lebah ini, sudah berdiri sejak lama di kota London - Inggris dan juga sudah bekerjasama dengan berbagai brand-brand besar dunia seperti Unilever, Loreal, Vodafone, Pepsi, dan lain-lain.

Mau yang tanpa harus DOWNLOAD..? Silahkan daftar di perusahaan survey online terpercaya ini untuk mendapatkan hadiah yang lebih banyak:
CATATAN: Pergunakan alamat email atau Facebook aktif!. Dan setelah mendaftar, cek email dan klik verifikasi untuk mengikuti SURVEY BERHADIAH pertama anda. Good Luck!

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: