Bisnis Agen Pulsa Dan 250 Lebih Pembayaran Tagihan Online Lainnya

bisnis-distributor-pulsa-bebasbayar-dari-hp
Kamu ingin belajar mendapatkan uang..?! dengan cara yang mudah..?! dan juga hanya dengan menggunakan modal usaha kecil..? Yup, jualan pulsa BebasBayar jawabannya. Karena dengan modal paling sedikitnya 50 ribu saja kamu sudah bisa memulainya. Selain itu dengan menjual pulsa all operator menggunakan server pulsa BebasBayar, disamping harga pulsa yang paling murah, proses top up atau pengisiannyapun tergolong cepat dan lebih jarang error. Dan semua itu bisa kamu lakukan sendiri menggunakan aplikasi yang bisa di unduh dan dipasang di smartphone kamu sendiri.

Bagaimana cara memulai bisnis jualan pulsa dengan aplikasi BebasBayar..?

Sebenarnya bukan hanya jual pulsa online saja, akan tetapi kamu juga bisa menjual token listrik, membayarkan tagihan listrik pasca bayar, tagihan air PDAM, voucher game, BPJS Kesehatan, internet bulanan, booking tiket kereta api, dan masih banyak jenis pembayaran online lainnya yang jumlahnya hingga 250 jenis pembayaran.

Dan untuk memulainnya, cukup dengan mempunyai 1 unit smartphone Android dan juga uang sebagai modal sedikitnya 50 ribu, atau lebih besar lebih baik agar tidak harus bolak-balik untuk melakukan deposit saldo jika sudah habis.

Bisakah saya mendapatkan penghasilan besar dari aplikasi ini..?

Besar dan kecilnya keuntungan yang kamu dapatkan, sangat tergantung dari jumlah transaksi yang sudah kamu lakukan. Semakin banyak orang yang membeli pulsa, membayar tagihan listrik, PDAM, BPJS, tagihan telepon, atau internet kepada kamu, maka akan semakin besar keuntungan yang kamu dapatkan.

Cara agar transaksi pembelian saya banyak bagaimana..?

Kamu cukup menawarkan kepada teman sekolah, teman kuliah, tetangga, kerabat, atau siapa saja yang dekat dengan kamu agar membeli pulsa atau melakukan pembayaran lainnya melalui kamu.

Jenis transaksi apa yang paling banyak memberikan komisi keuntungan..?

Untuk saat ini, jenis transaksi yang paling besar dalam memberikan komisi dan juga cashback adalah untuk reservasi tiket pesawat.

Saya belum memiliki rekening dan kartu ATM sendiri, bisakah saya menjalankan bisnis ini..?

Bisa saja, karena BebasBayar tidak menetapkan persyaratan wajib agar semua membernya mempunyai rekening Bank sendiri. Akan tetapi memang, akan sangat lebih baik dan lebih memberikan kemudahan jika sudah mempunyai rekening Bank sendiri.

Bisakah saya menggunakannya tidak untuk berjualan, akan tetapi hanya untuk kebutuhan sendiri..?

Tentu saja bisa! Dan otomatis, beragam keuntungan akan kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi BebasBayar ini:
  • Pertama, gratis menggunakannya, karena tidak seperti aplikasi sebelah seperti PayTren misalnya, yang mengharuskan biaya pendaftaran yang jumlahnya hingga ratusan ribu. Sedangkan di BebasBayar semua dana yang kamu depositkan akan murni menjadi saldo di akun kamu tanpa ada potongan.
  • Kedua, Akan mendapatkan harga pulsa yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan aplikasi pembayaran online lainnya seperti Sepulsa. Apalagi apabila kamu bandingkan harganya ketika membeli di konter. Untuk selisih harganya berkisar antara 700-1200 rupiah tergantung Operator.
  • Ketiga, Semua kebutuhan tagihan pembayaran bisa kamu lakukan sendiri menggunakan smatphone kamu sendiri tanpa harus keluar rumah. Dan semua hal tersebut akan menjadi lebih mudah, praktis, cepat, dan hemat.
  • Keempat, akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang sudah kamu lakukan yang jumlahnya bervariasi tergantung dari jenis transaksi pembayarannya. Dan dari jumlah total cashback tersebut akan ditambahkan ke dalam saldo kamu pada setiap awal bulan.
Bagaimana, kamu ingin mencoba berjualan pulsa sendiri hanya dengan menggunakan HP kamu langsung..? Klik disini untuk download aplikasinya sekarang juga, atau klik disini untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar