Streetbees, Survey Berbayar Untuk Pengguna Android

[*]

survey-dibayar-streetbees-hp-android
Kebanyakan dari perusahaan survey online hanya membuat tugas survey online yang berupa pertanyaan dengan pilihan jawaban dan terkadang juga peserta diwajibkan untuk mengisinya. Berbeda dengan survey Streetbees, selain semua tugas yang telah disediakan harus di lakukan melalui aplikasi Android, kebanyakan dari tugasnya juga diharuskan untuk menyertakan gambar atau foto sesuai dengan topik yang sedang diangkat.

Menurut Streetbees, topik yang sering mereka jadikan sebagai materi survey adalah seputar dapur. toko, dan bahkan pasar tradisional. Jadi, terkadang anda akan ditugaskan untuk memotret, pasar atau isi yang ada didalam lemari yang ada di dapur anda.

Tugas tersebut bertujuan, agar mereka tahu makanan atau camilan apa saja yang ada didalamnya. Selain itu, makanya terkadang ada juga tugas dimana peserta survey harus pergi toko terntentu untuk melihat harga dari suatu produk.

Dari setiap tugas survey yang sudah selesai dikerjakan oleh peserta, Streetbees akan membayar antara 10 ribu - 20 ribu.

Untuk mendapatkan tugas yang lebih banyak, kamu harus memastikan bahwa sistem GPS di smartphone Android kamu aktif dan berjalan dengan baik. Karena dari tugas-tugas tersebut akan disesuaikan dengan toko/ritel/pasar yang terdekat dengan tempat kamu.

Begini cara kerja dari Streetbees agar peserta bisa mendapatkan bayaran uang:
  • Unduh aplikasinya di smartphone Android kamu dan buat akun menggunakan nomor HP aktif.
  • Setelah akun kamu sudah terdaftar dan aktif, kamu akan mendapatkan pemberitahuan tentang tugas yang tersedia pada aplikasi tersebut.
  • Segera ambil tugas yang tersedia sebelum habis masa berlakunya (kadaluarsa) atau kuotanya yang sudah habis karena sudah diikuti oleh banyak peserta survey yang lain.
  • Setelah pendapatkan atau bayaran kamu sudah terkumpul, kamu bisa request pembayaran ke rekening paypal, atau rekening bank lokal kamu yang akan dikirimkan dalam wakjtu 24 jam.
Saya ingin bergabung dan mendaftar di Streetbees, harus mulai darimanakah saya..?

Pertama, Klik disini untuk unduh dan pasang aplikasinya langsung ke HP Android kamu. Dan ini 100% GRATIS.

Kedua, Setelah kamu memasukkan nomor HP kamu, maka dalam waktu yang sebentar kamu akan mendapatkan kode verifikasi yang harus kamu masukkan ke aplikasi tersebut untuk memastikan bahwa nomor tersebut adalah nomor kamu.

Ketiga, Selanjutnya akan muncul kolom "Kode Referral" dan silahkan pada kolom tersebut isi dengan kode ini: 8966VF lalu klik daftar.

Keempat, Masuk ke menu "Profil Saya" dan masukkan data-data kamu dengan benar seperti nama kamu, alamat email, dll.

Kelima, Semua tugas yang tersedia akan muncul di aplikasi Streetbees dan kamu bisa bebas untuk memilih tugas mana yang kamu lebih sukai karena tugas-tugas tersebut bukanlah paksaan. Tapi, semakin banyak tugas yang diselesaikan, maka akan semakin banyak juga bayaran yang akan kamu dapatkan.

Berapa lama tugas dari Streetbees yang harus diselesaikan..?

Rata-rata dari tugas-tugas tersebut hanya memerlukan waktu 3 -7 menitan.

Bolehkah ketika mengirimkan foto, saya menggunakan foto orang lain yang saya dapatkan dari hasil pencarian Google, Yahoo, atau Bing dari internet..?

Tidak boleh, karena semua foto yang kamu kirimkan ke Streetbees haruslah asli jepretan kamu sendiri. Dan jika hal tersebut kamu lakukan, maka hasil tugas tersebut tidak akan disetujui atau ditolak oleh Tim Streetbees dan kamu tidak akan dibayar.

. . . . . .
BANTU KAMI BAGIKAN ARTIKEL INI
. .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar