Dapat Kuota 6 GB, Kartu Perdana GSM+ Smartfren Harganya Cuma 30 RB

[*]

perdana-gsm-plus-smartfren-internet-terbaru
Bagi pengguna lama Smartfren tentu sudah tidak asing lagi dengan Paket Connex EVO Smartfren yang dirilis dalam paket modem MIFI kala itu, yang merupakan paket internet yang sudah berkecepatan 4G yang harganya sangat terjangkau. Dan saat ini, Smartfren ternyata mengeluarkan lagi layanan paket terbarunya melalui Kartu Perdana GSM Plus yang bertujuan agar semua pelanggan bisa "Online Nyaman dan Kantong Tetap Aman". Akan tetapi, kartu ini tidak ditujukan untuk pengguna Andromax. Baca juga: Cara Isi Pulsa Smartfren 150 ribu.

Apa kelebihan dari Kartu Perdana Smartfren GSM+ terbaru ini..?

Untuk konektivitas, tentu tidak perlu diragukan lagi dengan provider yang satu ini. Untuk itu yang akan kami sebutkan dalam hal keunggulan lain dari paket internet yang ada di kartu perdana GSM+ ini adalah harga yang dijamin murah.

Tapi memang, untuk saat ini, agar dapat mengaktifkan dan menggunakan kartu perdana GSM Plus ini, pelanggan harus mengunjungi Galleri & Outlet yang ditunjuk oleh Smartfren & menunjukkan perangkat Smartphone yang akan diisi dengan SIM card tersebut.

Hanya dengan uang 30 ribu saja, anda sudah bisa mendapatkan kartu perdana ini dengan total bonus kuota sebesar 6 GB , dengan rincian sebagai berikut, yang juga bisa langsung dicek di http://www.smartfren.com/id/kartu-perdana-4g-gsm-plus.

rincian-bonus-kuota-gsm-plus-smartfren

  • Harga Kartu Perdana: Rp. 30.000.
  • Kuota Utama : 3GB (Berlaku 30 hari).
  • Kuota Midnight (Mulai pukul 01:00 - 06:59) : 3GB (Berlaku 30 hari). Jadi total kuota yang didapatkan adalah 6 GB.

Dan juga, akan mendapatkan bonus GIS (gratis internet setahun) sebesar 2 GB pada setiap melakukan pengisian ulang minimal 60 ribu untuk maksimum 12x isi ulang atau 12 bulan.

Bisa dipergunakan di HP GSM apa saja kartu perdana smartfren ini..?

Seperti yang tertulis di website resmi Smartfren, bahwa kartu perdana tersebut dapat dipergunakan di beberapa merk smartfren favorit seperti Samsung, Lenovo, Motorola, Blackberry, dan Evercoss.

. . . . . .
BANTU KAMI BAGIKAN ARTIKEL INI
. .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar