Hotlogo Kini Mulai Bangkrut, Trafik Global Kian Terus Menurun

[*]

hotlogo-bangkrut-trafik-turun-drastis
Pergerakan situs Hot Logo memang tergolong sangat cepat, dan bahkan dari awal diluncurkannyapun jumlah pengunjung hariannya kian terus meroket naik. Hal tersebut dipicu karena tawaran bonus komisi yang tinggi untuk program referral yang mereka tawarkan yang membuat setiap member berlomba-lomba untuk mencari referral.

Meskipun untuk saat ini menurut sumber data dari Alexa, HotLogo.net booming di Jepang dan juga Italia, tapi untuk rank global terus membengkak yang berarti jumlah trafik dari pengunjung terus mengalami penurunan.

Hal tersebut mungkin disebabkan karena sudah semakin buruknya citra HotLogo di dunia online yang memang lebih mengarah kepada praktik penipuan online.

Beberapa waktu yang lalu Sampingan Online juga telah menulis artikel Hot Logo Laris Di India berdasarkan sumber data dari Alexa juga. Tapi ternyata rank tersebut terus berubah-ubah dan berganti dari negara yang satu ke negara yang lainnya.

Karena trend dari masing-masing negara akan menurun drastis seiring kedok Hot Logo yang terus terbongkar dan semakin menjadikannya jelas bahwa hanya sekedar website scam yang tidak akan membayar. Atau jikapun membayar, tidak membayar semuanya karena hanya sebagai pancingan member yang lainnya saja.

Berikut data terbaru seputar HotLogo.net dari Alexa:

rank-alexa-global-hot-logo-turun
Menurut data saat ini 1 Desember 2017, rank global untuk situs hotlogo.net adalah 144,595 dan untuk rank nomor satunya adalah di negara Jepang dan disusul Italia.

Dan dapat kita lihat pada grafik diatas, bahwa sejak awal diluncurkannya, memang langsung naik secara signifikan, tapi pergerakan dari bulan ke bulan berikutnya terus menurun.

hotlogo-booming-di-jepang-italia
Jadi, benarkah Hot Logo akan segera bangkrut..?

Kemungkinan besar Hot Logo memang akan menuju ke dalam kebangkrutan yang akan membuatnya benar-benar tumbang. Karena tidak ada lagi pengguna internet yang percaya akan situs tersebut yang merupakan situs pemberi harapan palsu belaka.

. . . . . .
BANTU KAMI BAGIKAN ARTIKEL INI
. .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar