Harga Penukaran Pulsa Money Locker Naik, Tapi Proses Masih Cepat

[*]

harga-naik-penukaran-pulsa-money-locker
Meskipun pengguna Aplikasi pulsa gratis Money Locker belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Cashtree, namun untuk saat ini masih layak untuk dicoba oleh pengguna yang ingin mendapatkan pulsa gratis hasil dari aplikasi yang berslogan "Unlock To Make Money and Get Your Pulsa and Cash" ini. Dan untuk saat ini memang harga penukaran pulsa gratis yang disediakan sudah dinaikkan.

Tapi meskipun demikian, proses penukaran hadiah pulsa gratis tersebut masih bisa dikatakan cepat dan sama seperti dulu. Dan tentu saja, ini masih jauh lebih baik dari pada Cashtree yang saat ini sudah tidak bisa menukar pulsa lagi.

Seperti pada gambar diatas, bahwa jumlah dari nominal pulsa yang ditawarkan masih sama seperti dulu, yakni pulsa nominal 10 ribu, 25 ribu, 50 ribu dan 100 ribu.

Untuk harga penukaran pulsa Money Locker yang sudah dinaikkan adalah nominal 25.000 yang saat ini harganya menjadi 27.500, dan 50.000, yang harganya menjadi 55.000.

Hal tersebut berarti semua kelipatan nominal harga pulsanya sama rata. Atau dengan kata lain, mau ditukar dengan nominal pulsa yang berapapun selisih harganya tetaplah sama. Tidak seperti sebelumnya dimana harga nominal 25 ribu adalah 25 ribu juga.

Jadi, untuk harga nominal pulsa 10 ribu, sampai saat ini ternyata masih tetap sama yakni 11.000. Dan nominal ini merupakan yang paling sering di request oleh user.

Karena memang jumlah tersebut merupakan jumlah yang paling cepat bisa didapatkan terlebih untuk saat ini dengan adanya tawaran baca berita berbonus cash yang bisa mempercepat pendapatan cash user.

Jika kamu belum unduh dan pasang aplikasi penghasil pulsa gratis ini..? Silahkan klik disini untuk mengunduhnya langsung dari Google Play Store agar bisa dengan segera mendapatkan hadiah pulsanya.

. . . . . .
BANTU KAMI BAGIKAN ARTIKEL INI
. .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar