Perdana 3 NonStop 4G, Berikut Kelebihan Dan Kekurangannya

[*]

paket-nosntop-4g-tri-terbaru
Sudah tahu Kartu Perdana Nonstop Tri..? Adalah sebuah perdana yang sengaja disajikan oleh Tri yang bertujuan untuk memberikan kebebasan kepada pelanggan agar dapat melakukan aktifitas internet setiap hari. Dalam paket ini ternyata bukan hanya untuk kuota internet saja, melainkan ada juga kuota nelpon ke luar negeri kebeberapa negara besar termasuk Amerika Serikat. Baca juga: Paket Elite Tri Pasca Bayar dan Paket Internet Unlimited Murah.

Ada 2 jenis pilihan paket yang tersedia untuk kartu perdana Tri Nonstop 4G ini, yakni Perdana Nonstop 30 GB dengan harga Rp. 65.000, dan Perdana Nonstop 90 GB dengan harga Rp. 240.000.

Selain itu, termasuk juga bonus nelpon untuk sesama pengguna Tri yang ada di luar negeri selama 30 menit untuk negara tujuan seperti Malaysia, Singapura, India, Thailand, Hong Kong dan Amerika Serikat.

Jika dilihat dari besarnya kuota data 4G yang diberikan untuk harga seperti diatas memang merupakan kelebihan, tetapi ada juga beberapa hal yang layak jika disebut sebagai kekurangan juga seperti yang juga bisa di cek di: http://tri.co.id/nonstop-4g/faq.

rincian-harga-paket-nonstop
Sekilas memang terlihat harga yang murah dan mendapatkan ekstra kuota data 4G yang besar cukup besar karena 30 dan 90 GB.

Tapi ternyata untuk pemakaiannya lagi dibagi 15 GB per 15 hari. Jadi apabila dalam waktu 15 hari pemakaian ekstra kuota 4G tidak sampai 15 GB maka sisa kuota 4G di periode 15 hari tersebut akan hangus. Dan apabila penggunaan kuota 4G nya melebihi 15G B dalam 15 hari maka secara otomatis akan pindah ke kuota regular yang kamu miliki yang sebesar 3 GB atau 12 GB tadi.

Dan juga, paket data 4G ini tidak bisa bebas dipakai di seluruh kota dan wilayah di Indonesia, karena hanya bisa dipergunakan di kota dimana kartu perdana tersebut dibuat. Dan jika pengguna melakukan perjalanan keluar kota misalnya, maka secara otomatis data yang terpakai adalah kuota regularnya.

. . . . . .
BANTU KAMI BAGIKAN ARTIKEL INI
. .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar