Cara Bikin Kartu ATM Dan Kartu Kredit Online Di Bank Sinarmas

[*]

pengajuan-atm-kartu-kredit-online-bank-sinarmas
Sebelum era digital seperti sekarang ini, setiap calon nasabah Bank yang hendak mengajukan atau membuka rekening baru harus datang langsung ke Bank, menemui customer service, dan kemudian akan disuguhi blangko kosong yang harus diisi dengan data-data identitas diri yang lengkap agar proses pembuatan bisa langsung jadi saat itu juga. Tapi saat ini, hal-hal atau kelemahan tersebut tidak akan anda alami lagi jika membuka rekening online di Bank Sinarmas. Baca juga: Cara Mengurus ATM Hilang.

Layanan pengajuan online pembuatan kartu ATM dan juga kartu kredit ini merupakan salah satu gaya baru dalam dunia perbankan di zaman digital seperti sekarang ini dimana teknologi kian terus berkembang memberikan banyak sekali kemudahan bagi seluruh umat manusia.

Bagaimana cara daftar pembukaan tabungan dan pengajuan kartu kredit online dari Bank Sinarmas ini..?

Sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu sekitar 7 menit saja dan bisa dilakukan langsung dari rumah anda. Karena berbasis online, jadi dimanapun dan kapanpun selama ada perangkat seperti komputer atau smartphone yang terhubung ke internet, maka hal tersebut bisa anda lakukan.

Apa saja manfaat dan keuntungan membuka rekening tabungan online Bank Sinarmas ini..?

  • Tidak perlu datang lagi ke Bank atau kantor cabang pembantu dan mengisi form pendaftaran, karena bisa langsung anda isi langsung dari HP atau komputer anda.
  • Proses pengisian cepat, karena hanya mengisi 6 bidang saja seperti nomor HP/telepon, alamat email, nama lengkap, tanggal lahir, nomor KTP, dan kode pos.
  • Ada tawaran dari banyak promo karena sudah menjalin kemrjasama dengan beberapa perusahaan besar seperti Lion Air dan lain-lain.
  • Memiliki fasilitas Internet Banking demi kesempurnaan digital banking anda . Selain proses pembukaan rekening via online, nasabah Bank Sinarmas juga dapat melakukan registrasi internet banking secara online dan akan mendapatkan aktivasi token gratis.

Berapa jumlah nilai minimal setoran awal tabungan online Bank Sinarmas..?

Untuk membuka rekening online ini, anda cukup melakukan penyetoran awal dengan jumlah dana paling sedikitnya 50 ribu rupiah saja.

Dan dalam formulir pendaftaran akan ada 3 opsi Program Tabungan Online seperti: Reguler, Secure Credit Card (Sinarmas SCC), dan Deposito Online.

Jika anda hanya ingin menabung agar memudahkan kebutuhan transaksi online, pembayaran atau keuangan anda, maka silahkan pilih Reguler. Dan jika ingin memiliki kartu kredit, silahkan pilih program Secure Credit Card.

Dan berikut adalah Syarat dan Ketentuan untuk membuka tabungan online tersebut:

- Usia minimal 17 Tahun
- Sudah memiliki kartu identitas (KTP/KITAS)
- Sudah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), jika tidak memiliki NPWP dapat menyertakan pernyataan tertulis
- Sudah memiliki pekerjaan
- Nilai setoran awal tabungan adalah Rp 50 Ribu
- Menanggung biaya materai sebesar Rp 6 Ribu

Tahapan dan cara daftar adalah :

1. Mengisi form pembukaan tabungan online. Silahkan klik disini.
2. Melakukan setoran awal melalui nomer virtual account
3. Akan kami hubungi untuk verifikasi data
4. ATM dapat diambil di kantor cabang terdekat atau ATM akan kami antar sesuai dengan tempat yang sudah disepakati
5. Akan mendapat konfirmasi pengaktifan kartu ATM via email
6. Aktivasi PIN kartu ATM di kantor cabang terdekat
7. Apabila ATM sudah aktif, ATM dapat langsung digunakan

Dengan mempunyai rekening online Bank Sinarmas, anda akan mendapatkan berbagai promo menarik lainnya seperti bonus pulsa, diskon khusus untuk pembelian di merchant favorit, bonus saldo untuk registrasi dan penggunaan pertama aplikasi SimobiPlus, mendapatkan cashback, dan masih banyak yang lainnya yang akan secara jelas diumumkan di halaman promosi Bank Sinarmas. Silahkan klik disini untuk apply sekarang juga.

. . . . . .
BANTU KAMI BAGIKAN ARTIKEL INI
. .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar