Kaya Mendadak Dari Bitcoin, Harga 1 BTC Sekarang 109 Jutaan

[*]

jual-mahal-bitcoin-jadi-kaya-miliarder
Berapa harga  1 BTC BitCoin saat ini..? ternyata sudah tembus  di angka 109.500.100 (seratus sembilan juta lima ratus ribu seratus rupiah). Dan harga tersebut merujuk pada situs jual beli Bitcoin dan juga Digital Asset nomor 1 yang ada di Indonesia yakni www.bitcoin.co.id. Dengan harga yang tembus diatas ratusan juta tersebut, tentu saja akan lebih menarik perhatian bagi orang-orang yang selama ini sudah gemar untuk mining atau menambangnya. Baca juga: Review ATM Ponsel Penipuan dan Ransomware Minta Dibayar Bitcoin.

Bahkan dikabarkan pada akhir bulan oktober lalu, Samsung mendaur ulang smartphone Android lawasnya seri Galaxy S5 yang dipergunakan untuk menambang Bitcoin.

Seperti yang kami kutip dari situs Engadget, bahwa Samsung mengumpulkan dan merangkai sebanyak 40 unit Galaxy S5 sebagai mesin penambang Bitcoin otomatis.

Dan tentu saja, bukan hanya sekedar merangkainya begitu saja, melainkan mereka merangkai dan juga menggunakan sistem operasi khusus yang dibuat oleh Samsung sendiri yang sudah di install dan dijalankan pada perangkat-perangkat tersebut.

Selama ini memang, sudah banyak juga tutorial-tutorial di internet yang mudah didapatkan tentang bagaimana cara menambang Bitcoin, jika menggunakan beberapa komputer canggih dengan spesifikasi hardware yang tinggi.

Untuk penambang yang tidak memilikinya, biasanya mereka akan lebih tergiur untuk menambang melalui program-program di internet yang memberikan hadiah atau imbalan Bitcoin yang bisanya diberikan dalam satuan unit terkecil dari Bitcoin yakni Satoshi.

Meskipun banyak juga situs-situs tersebut yang membuat komputer kita terinfeksi malware dan adware ketika sudah mempergunakanya. Silahkan baca: Bahaya Menambang Bitcoin.

Jika melihat dari fenomena naiknya nilai tukar mata uang digital Bitcoin ini, tentu akan sangat menguntungkan bagi orang yang sudah mempunyai Bitcoin sejak beberapa tahun yang lalu.

Karena jika pada beberapa tahun yang lalu mereka hanya membelinya dengan harga beberapa juta saja, sekarang mereka bisa menjualnya dengan harga seratus juta lebih.

Makanya untuk bulan November ditahun 2017 ini, seperti yang juga dikabarkan pada situs-situs portal berita internasional, bahwa banyak yang secara tiba-tiba menjadi miliarder dan kaya mendadak dari hasil penjualan Bitcoin mereka yang sudah mereka beli dari beberapa tahun yang lalu, yang bahkan banyak diataranya malah sempat lupa apakah memiliki Bitcoin atau tidak.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk mengikuti jejak para miliarder yang dulu membeli Bitcoin dengan harga murah yang kemudian menjualnya setelah harganya mahal, tapi silahkan dipelajari dahulu semua tentang Bitcoin di https://blog.bitcoin.co.id/apa-itu-bitcoin/.

. . . . . .
BANTU KAMI BAGIKAN ARTIKEL INI
. .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar