Jadi Dropshipper WinMarket, Bisa Jualan Online Tanpa Stok Barang

[*]

penghasilan-dropshipper-winmarket-besar
Anda ingin mempunyai bisnis online tanpa modal, dengan menggunakan Facebook sebagai sarana promosi gratisnya..? Ya, hal tersebut bisa dengan segera anda lakukan dengan cara daftar Dropshipper WinMarket yang bisa dilakukan secara gratis.

Karena WinMarket pengelolaanya oleh PT. Bimasakti Multi Sinerdgi, jadi bagi pengguna BebasBayar aktif, akan bisa langsung menjalankan bisnis afiliasi ini. Baca juga: Dropship Kaos Islami.

Selain itu, di WinMarket anda tidak hanya bisa menjadi dropshipper saja dengan menjual produk online tanpa stok, akan tetapi anda juga bisa membuat toko online anda sendiri yang  bisa dipergunakan untuk menjual produk.

Apakah pendaftaran Dropship WinMarket gratis..?

Ada 3 pilihan yang bisa dipilih yakni, versi Standar (gratis), Premium dan juga Enterprise.

Yang membedakan dari ketiga level tersebut adalah fasilitas yang didapatkan. Seperti misalnya, pada versi standar hanya bisa untuk membuat 1 buah toko online saja, sedangkan untuk yang Premium 5, dan Enterprise tak terbatas jumlahnya.

Tapi meskipun begitu, untuk versi yang gratisan sudah cukup baik untuk memulainya. Asalkan rajin untuk mempromosikan produknya, maka hasilnya akan lebih cepat didapatkan.

Bagaimana sebenarnya cara kerja menjadi Dropshipper di WinMarket..?


  • Cari Produk Dropship
WinMarket membantu anda menemukan ratusan produk SIAP JUAL dan menambahkan produk dropship langsung ke toko online anda.

Setelah anda mendaftar gratis, maka anda akan mempunyai 1 buah toko online dengan barang-barang milik suplier yang bisa anda promosikan dengan cara hanya membagikan link produk beserta gambar dan deskripsinya. Dan ketika ada pembeli yang membeli produk tersebut anda akan mendapatkan komisi dropship WinMarketnya.

  • Bebas Stok Barang
Apabila anda sudah menemukan produk yang ingin anda jual, anda tidak perlu repot menyimpannya di gudang atau rumah anda, karena merchant WinMarket akan menyimpannya untuk anda.

  • Bebas Pengemasan dan Pengiriman
Saat anda mendapat pesanan dari produk dropship anda, cukup memesan barang kepada merchant dan anda tidak perlu mengemas atau mengirimkan produk karena semuanya dilakukan oleh suplier atau penyedia barang.

  • Komisi Dropship
Anda akan mendapatkan komisi dari setiap produk yang berhasil anda jual. Pilih sendiri keuntungan yang ingin anda dapatkan melalui kolom pencarian di WinMarket karena anda bebas menjual produk dengan nilai komisi yang berbeda-beda juga.


Silahkan anda klik disini untuk mendaftar gratis menjadi dropshipper WinMarket agar dengan segera bisa mendapatkan penghasilan online.

. . . . . .
BANTU KAMI BAGIKAN ARTIKEL INI
. .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar