Cukup 1x Beli Pulsa, Bisa Dapat Smartphone Gratis Dari BebasBayar Lho

[Iklan Sponsor oleh Google]

bazaar-poin-hadiah-bebasbayar
Ada promo BebasBayar menarik lagi nih, Bazzar Poin dengan hadiah yang sudah dipersiapkan mencapai total 5 Juta rupiah. Dan program ini bisa diikuti oleh semua member akftif BebasBayar baik yang lama maupun yang baru mendaftar.

Dan syarat serta ketentuan untuk dapat mengikuti promo inipun sangat mudah. Karena cukup melakukan minimal 1 kali transaksi saja selama masa peiode promo, maka secara otomatis akan diikutsertakan dalam undian untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik tersebut.

Apa sajakah hadiah Bazaar Poin yang sudah dipersiapkan oleh BebasBayar..?

Hadiah yang bisa member dapatkan diantaranya adalah 2 Smartphone, 10 T-Shirt BebasBayar, 10 Mug cantik BebasBayar, dan 100 Saldo @Rp25.000.

Untuk masa periode promo ini adalah sudah dimulai sejak tanggal 10 November lalu dan akan berlanjut sampai dengan 29 November 2017.

Dan karena persyaratan hanya dengan melakukan transaksi minimal 1 kali, maka dengan uang 10 ribu atau 12 ribu rupiah pun sudah bisa anda lakukan.

Bagi anda yang belum pernah menggunakan aplikasi BebasBayar, berikut cara mudahnya:

Pertama: Klik disini untuk daftar, atau langsung download aplikasi BebasBayar untuk HP Android anda dengan cara klik disini agar lebih mudah. Dan lanjutkan sampai pada tahap pendaftaran menggunakan nomor HP dan berhasil.

Kedua: Login pada aplikasi BebasBayar, lalu klik ikon atau menu Deposit dan ketikan nominal jumlah sesuai keinginan anda, bisa dimulai dengan 12 ribu agar bisa dipergunakan untuk membeli pulsa nonimal 10.000. Silahkan baca juga: harga pulsa online BebasBayar.

Ketiga: Setelah anda tentukan nonimal jumlah deposit, selanjutnya adalah pilih Bank tujuan transfernya. Dan setelah anda melakukan transfer dengan jumlah yang sama persis dengan yang dikirimkan oleh sistem BebasBayar, maka deposit tersebut akan masuk dan menjadi saldo di akun BebasBayar anda, dan sudah bisa untuk bertransaksi.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar