aplikasi atm ponsel penipuan

Review Aplikasi ATM Ponsel Penipuan

Diposting pada

Di dunia online memang saat ini ada cukup banyak cara yang ditawarkan agar kita bisa mendapatkan uang penghasilan online.

Akan tetapi, tidak semuanya cara-cara yang banyak ditawarkan tersebut benar-benar bisa dipraktekan dan benar-benar bisa menghasilkan uang halal dan tanpa melanggar hukum negara. Dan salah satu yang akan Sampingan Online amati kali ini adalah Aplikasi ATM Ponsel.

survey dapat uang . . . . .

Dalam websitenya www.aplikasiatmponsel.com atau www.aplikasiatmponsel.tk, mereka menjanjikan aplikasi penghasil uang untuk smartphone Android, yang merupakan sebuah aplikasi uang otomatis yang akan membantu mendapatkan uang hingga Rp100 juta per bulan dan langsung masuk ke nomor rekening pengguna tanpa henti-hentinya.

Aplikasi ATM Ponsel penipuan dan scam belaka..?

Benar atau tidaknya, dengan jujur Mimin SampinganOnline belum pernah mendaftar dan mencobanya langsung. Karena, untuk bisa download dan install serta menggunakan aplikasi tersebut secara aktif, harus membayar uang pendaftaran sebesar Rp750 ribu terlebih dulu.

Dan aplikasi tersebut tidaklah tersedia di toko aplikasi Android kepunyaan Google, Play Store. Seandainya mungkin di internet saat ini ada yang menyediakannya, itu mungkin hasil dari pengambilan file APK dari orang yang sudah pernah membelinya.

Jika dilihat dari cara kerja untuk mendapatkan uangnya, kami tidak akan merekomendasikan agar anda membelinya, karena tidak ada kejelasan darimanakah uang tersebut berasal.

Dan satu hal yang paling mungkin adalah dari member lain yang mendaftar layaknya bisnis money game yang sering ada di internet.

Jadi karena cara kerjanya masih menggunakan model money game atau permainan uang, maka alur incomenya mungkin seperti ini: si A daftar dan membayar 750 ribu, lalu si A mereferensikan ke si B untuk ikut mendaftar.

Maka seperti yang dijanjikan admin, bahwa setiap member yang berhasil mengajak orang lain untuk bergabung akan mendapatkan komisi sebesar 50%. Jadi per satu orang yang berhasil diajak dan aktif karena sudah melakukan pembayaran, maka si A akan dibayar 375 ribu.

Baca juga:

Kartu ATM Terblokir Karena Salah PIN.

Cara Mengurus Kartu ATM Hilang.

Siapakah pembuat aplikasi ATM Ponsel..?

Jika memang benar nama aslinya, maka pembuatnya menamakan dirinya sebagai Murjianto yang telah membuat aplikasi otomatis penghasil uang ajaib tersebut dari hasil kerjanya selama beberapa bulan.

Tapi sebelumnya mari kita simak beberapa kejanggalan dan keanehan yang kami temukan seputar situs Aplikasi ATM Ponsel dan hal-hal terkait lainnya.

Kejanggalan dan keanehan Aplikasi ATM Ponsel:

Kejanggalan Pertama:

Berdasarkan data dari ScamAdviser, bahwa nama domain AplikasiAtmPonsel.com telah didaftarkan sejak 1 tahun 45 hari yang lalu dengan judul “Aplikasi ATM Ponsel – Peluang Buat Duit Jutaan Sehari Gunakan Satu Aplikasi Ponsel Pintar ” dan deskripsi “Rp. 100 Juta Sebulan Ke Rekening Bank Tanpa Henti Hentinya”.

Sedangkan untuk nama yang mendaftarkan situs tersebut tidak tersedia karena sudah di private oleh Privacy Protection Service INC d/b/a PrivacyP.

Padahal seharusnya, karena website tersebut merupakan website yang menjual layanan atau produk, seharusnya tidak di private demi menjaga kepercayaan pelanggan, dan juga harus menggunakan koneksi aman https agar keamanan dan kenyamanan pelanggan lebih terjamin.

Kejanggalan Kedua:

Tidak adanya alamat kantor yang tertera dengan jelas dalam website tersebut. Dan bahkan alamat kantor yang fiktif sekalipun tidak tertulis.

Karena di menu navigasi pusat bantuan, hanya disediakan untuk menuliskan pertanyaan melalui kirim tiket.

Jadi bisa langsung kita tahu, jika ternyata memang benar mereka adalah penipu dan sudah jelas melakukan tindakan-tindakan dan aksi penipuan, maka kemana kita harus melapor..?

Jika kita melaporkannya ke Polisi untuk nama pembuatnya Murjianto misalnya, apakah ada jaminan bahwa nama tersebut adalah nama asli sesuai identitas di KTP..?

Atau kita akan melaporkan nama situs aplikasiatmponsel.com..? tentu hal tersebut bukanlah pilihan yang tepat, karena biasanya dibutuhkan laporan dari banyak orang sekaligus ke Kepolisian Siber untuk bisa memulai menyelidikinnya.

Kejanggalan Ketiga:

Dalam video yang berisi adegan memamerkan mobil mewah dan juga rumah besarnya, selalu terlihat sendirian, tanpa bersama teman, ataupun keluarga.

Dan yang lebih lucu lagi,  ketika membuka foto sendirian yang berjudul Liburan Hebat, yang menggambarkan liburannya ke menara Eiffel, terlihat bahwa foto tersebut adalah hasil editan karena ketajaman gambarnya sangat berbeda dengan background yang ada dibelakangnya. Dan juga pada bagian rambut yang terlihat sekali hasil gambar yang dipotong secara tidak halus.

Jadi kesimpulannya, daftar dan tidaknya anda ke Aplikasi ATM Ponsel, adalah sepenuhnya hak anda, kami hanya sekedar berbagi sedikit informasi yang sudah kami ketahui saja.

Dan meskipun sebenarnya ada program afiliasi gratis untuk mereferensikan calon pendaftar untuk menggunakan aplikasi tersebut, kami tidak mau bergabung, karena dari apa yang sudah kami ketahui seperti hal-hal diatas, memang sangat tidak pantas apabila kami menyarankan pengunjung untuk ikut bergabung dan membayar Rp750 ribu.

Baca juga:

Uang Cepats Penipuan.

Kerja Copy Paste Penipuan.

Bisnis SO4D Penipuan.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *