Isi Saldo BebasBayar Di Alfamart Sekarang Bisa Dilakukan

[Iklan Sponsor oleh Google]

saldo-bebasbayar-alfamart-cepat-mudah
Setelah beberapa hari yang lalu BebasBayar memberikan kabar terbarunya karena telah membuat iklan TV BebasBayar, kini memberikan kabar barunya lagi tentang kemudahan dalam hal deposit via Alfamart. Karena selama ini untuk melakukan pengisian saldo, hanya bisa dilakukan dengan cara pesan Tiket Deposit kemudian melakukan transfer ke nomor rekening BebasBayar atau via Virtual Account dengan kelebihan yang bisa dilakukan selama 24 jam tanpa ada batasan waktunya.

Dengan dikeluarannya penambahan fitur deposit via gerai Alfamart ini, tentu saja akan sangat memudahkan pengguna BebasBayar. Karena prosesnya tanpa harus melalui pengambilan tiket deposit lagi dan hanya cukup datang dan menemui kasir Alfamart yang terdekat dari tempat tinggal pengguna.

Berapakah jumlah nominal Saldo BebasBayar yang bisa di top-up via Alfamart dan adakah biayanya..?

Untuk saat ini, seperti yang kami pantau dari artikel blog BebasBayar, jumlah minimal nominalnya adalah 50 ribu, dan juga akan ada biaya admin 2500 untuk deposit dibawah 500 ribu.

Berikut rincian jumlah nominal dan biaya adminnya:
biaya-admin-alfamart
Jadi nominal deposit untuk saat ini hanya tersedia dalam jumlah 50 ribu, 100 ribu, 200 ribu, 300 ribu, 500 ribu, 1 juta dan 2 juta, Dan untuk biaya deposit nominal 1 juta atas adalah 5 ribu.

Dengan dihadirkan kemudahan isi saldo BebasBayar lewat Alfamart ini, diharapakan akan lebih mempermudah dan akan lebih membuat masyarakat untuk menggunakan aplikasi BebasBayar agar mendapatkan berbagai keuntungannya.

Silahkan klik disini jika sebelumnya anda belum terdaftar di BebasBayar. Atau silahkan melakukan deposit saldo di Alfamart terdekat.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar